Helo Indonesia

Bomber Paulo Victor Siap Gempur Barito Putra di Kandang Bajol Ijo

Kamis, 6 Juli 2023 06:24
    Bagikan  
FIT
persebaya.id

FIT - Pemain Persebaya, Paulo Victor saat berlatih untuk menghadapi laga pedananya di Liga 1 2023/2024 di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (8/7/2023).

HELOINDONESIA.COM - Home perdana Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menghadapi Barito Putera Liga 1 2023/2024 akan digelar Sabtu (8/7/2023).

Dalam laga pekan kedua itu Persebaya sudah menyiapkan sejumlah strategi menghadapi lawannya salah satunya dengan tenaga baru bomber Paulo Victor yang sudah siap tampil.

Paulo Victor yang sebelumnya mengalami cedera hamstring kiri sudah menyatakan siap bermain, dengan seluruh tenaga.

Cedera hamstring kaki kiri Victor dialami sejak laga Anniversary Game melawan Persija Jakarta 18 Juni 2023 lalu.

KIni Victor telah menyatakan siap bertanding, dan proses pemulihan pun berjalan cukup lancar.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Suporter Persebaya Dalam Mendukung Tim Kebanggannya

"Saya sudah merasa baik dan sudah berlatih dengan tim secara normal. Masih perlu meningkatkan kemampuan fisik, namun saya yakin akan segera berada dalam performa terbaik saya," ujar Victor kepada wartawan di Surabaya, Rabu (5/7/2023).

Setelah cederanya pulih kembali, kini, pemain asal Brasil itu sudah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti game conditioning saat latihan bersama tim sejak dua hari lalu dan berhasil ia lalui.

Bahkan, ia sudah terlibat dalam latihan taktikal finishing, menandakan pemilihan Victor sudah pada level terbaiknya.

Baca juga: Mulai Laga Uji Coba Melawan Persija Jakarta, Selanjutnya Panpel Persebaya Akan Memperketat Barang Bawaan Suporter Bonek

"Saya berharap bisa memulai debut pada hari Sabtu besok dan melakukan yang terbaik untuk membantu Persebaya meraih kemenangan, itu tujuan pertama saya. Jika berhasil mencetak gol saya akan senang juga," ujar Victor.

Victor mengatakan, meski dirinya absen di laga perdana, Victor tidak kesulitan dengan adaptasi permainan dengan rekan lainnya.

Menjalani laga uji coba pramusim sebelumnya menjadikan chemistry antar pemain sudah terjalin.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Suporter Persebaya Dalam Mendukung Tim Kebanggannya

“Laga pertama sangat dinantikan tetapi saya harus absen tidak berangkat bersama tim. Tetapi sekarang saya fokus ke pertandingan selanjutnya dan melakukan yang terbaik,” tandasnya.

Dokter tim Persebaya, dr Ahmad Ridhoi mengatakan jika kondisi Paulo Victor saat ini sudah sepenuhnya pulih dari cedera.

Yang diperlukan saat ia berpacu dengan waktu untuk mengembalikan performa terbaiknya setelah cukup lama off.

Seperti kita ketahui Paulo Victor merupakan pemain Persebaya yang cukup produktif pada musim lalu ia berhasil mecetak tujuh gol dan dua assist dari 15 kali penampilannya. **