Helo Indonesia

Ngeri Video Cristiano Ronaldo Hampir Kena Terjang Penonton Saat Hendak Memasuki Ruang Ganti, Sangat Membahayakan!

Kamis, 27 Juni 2024 09:08
    Bagikan  
Tangkapan Layar
X @FaktaSepakbola

Tangkapan Layar - Cristiano Ronaldo Hampir kena Terjang Penonton seusai laga EURO 2024 Georgia vs Portugal

HELOINDONESIA.COM - Penonton masuk ke lapangan memang sudah beberapa kali terjadi saat pertandingan Portugal dan saat bintang mereka Criatiano Ronaldo berada di lapangan.

Tetapi kejadian seusai laga Georgia vs Portugal yang berakhir dengan kemenangan untuk Georgia 2-0 bisa membahayakan Cristiano Ronaldo.

Terlihat dalam video yang dibagikan akun X @FaktaSepakbola Cristiano Ronaldo hendak memasuki ruang ganti karena pertandingan telah selesai.

Baca juga: Jadwal dan Bagan Babak 16 Besar EURO 2024, Portugal Bertemu Siapa?

Tetapi secara tidak terduga ada seorang remaja yang diduga merupakan pendukung Portugal karena mengenakan baju berwarna merah tiba-tiba saja melompat dengan kaki yang hampir menerjang Sang Mega Bintang.

Namun beruntung saat melompat para steward yang memakai rompi warna oren (pengaman laga) dengan sigap menghalau remaja laki-laki tersebut.

Steward tersebut terlihat seperti mengorbankan badannya hingga membuatnya terjatuh demi menghalau penonton yang melompat agar tidak mengenai Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang melihat kejadian tersebut terlihat hanya diam saja, karena mungkin ia juga kaget ada penonton yang nekat membahayakan dirinya sendiri.

Baca juga: HASIL EURO 2024: Portugal Dikalahkan Georgia dan 2 Laga Grup E Berakhir Imbang, Ini Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar

Karena terlihat kejadian itu terjadi di tangga yang menurun jadi cukup tinggi sekali penonton itu terjatuh.



Warganet langsung mengomentari kejadian tersebut, kalau hal itu bisa saja membuat Ronaldo cedera dan bisa jadi ia tidak bisa bermain di EURO 2024.

Ada juga yang menjawab fans ronaldo emang fanatik, lalu ada juga yang memberikan apresiasi kepada steward, naikin itu gaji bapak yang pake baju warna oren.

Hasil Georgia vs Portugal

Laga Georgia vs Portugal berakhir mengejutkan terjadi di Grup F antara Georgia vs Portugal. Tim Selecao yang memainkan pemain lapis keduanya sepertinya cukup berpengaruh pada penampilannya.

Cristiano Ronaldo dkk harus kalah dari Georgia dengan skor 2-0.

Gol Pertama Georgia dicetak dalam waktu cepat, babak pertama baru berlangsung 2 menit, Kvicha Kvaratskhelia sudah membuat jala Portugal bergetar.

Lalu Pertandingan sempat berjalan dengan ketat saling serang namun tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Entah mengapa Portugal malah kecolongan lagi, kali ini melalui tendangan titik putih Mikautadze 57'(P). Skor 2-0 pun berakhir hingga pertandingan usai.