Helo Indonesia

LINK Live Streaming EURO 2024: Denmark vs Inggris, The Three Lions Digendong Jude Bellingham Lagi ?

Kamis, 20 Juni 2024 13:48
    Bagikan  
Foto
uefa.com

Foto - Rasmus Hojlund dan Jude Bellingham, Denmark vs Inggris

HELOINDONESIA.COM - Laga Denmark vs Inggris akan berlangsung pukul 23.00 WIB di Frankfurt Arena, Frankfurt, Jerman. Jika kalian ingin menyaksikan laga ini, kalian bisa mengklik tautan LINK live streaming Denmark vs Inggris yang akan ada di akhir artikel.

Harry Kane dkk saat ini masih menjadi pemuncak klasemen karena berhasil menang tipis di laga perdana atas Serbia lewat gol tunggal yang dicetak oleh Jude Bellingham.

Permainan Jude Bellingham kala itu memang sangat luar biasa, ia bisa membantu penyerangan dan pertahanan dengan baik. 

Meskipun menang tetapi penampilan inggris ini masih kurang oke dan mendapat kritikan dari beberapa pihak. Dengan komposisi pemain yang OverPower disemua lini seharunya inggris bisa menang mudah pada setiap laga.

Baca juga: VIRAL Video Romelu Lukaku Berlatih Finishing, Lebih Banyak Melenceng dari Pada Gol

Pada laga kedua nanti apakah Gareth Southgate bisa memanfaatkan semua pemainnya dengan baik ? ada satu pemain yang masih ditunggu untuk tampil yaitu Cole Palmer yang merupakan top skor di Chelsea.

Cole Palmer bisa saja menggantikan posisi dari Phil Foden yang kemarin mendapat sorotan warganet karena tampil underperform.

Sementara bagi Tim Dinamit Denmark tentu ini merupakan laga yang sangat diwaspadai, sebab inggris merupakan tim unggulan pada Grup C ini.

Eriksen dkk harus mengerahkan seluruh kemampuan mereka di lapangan nanti. Mereka harus memanfaatkan beberapa pemaiin yang tampil di Premier League.

Baca juga: Mbappe Akan Gunakan Masker di Sisa Laga EURO 2024, Bakalan Mirip Kura-kura Ninja !

“Kami telah menunjukkan bahwa kami tahu cara bermain, Tetapi kami juga harus bermain sebaik mungkin karena ini bukanlah tim yang bisa Anda kalahkan jika Anda dalam kondisi 90%. Kami semua harus dalam kondisi 100%." kata Mikkel Damsgaard, yang bermain di Inggris untuk Brentford.

Pertemuan sebelummnya Denmark vs Inggris terjadi di Semifinal EURO 2020, Inggris kesulitan untuk menang di waktu normal hingga memerlukan perpanjangan waktu, dan gol penentu kemenangan ialah gol Harry Kane melalui rebound dari penalti yang digagalkan.

Dari 22 kali pertemuan  Denmark hanya menang 4 kali dan Inggris menang 13 kali lalu sisanya berakhir imbang.

 

Prediksi Susunan Pemain

Denmark: Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Kristiansen, Nørgaard, Eriksen, Højbjerg, Mæhle; Højlund, Poulsen

England: Pickford; Walker, Stones, Guéhi, Trippier; Alexander-Arnold, Rice; Saka, Bellingham, Foden; Kane

 

JADWAL EURO 2024

Kamis, 20 Juni 2024

23.00 WIB Denmark vs Inggris

Frankfurt Arena, Frankfurt, Jerman

 

LINK Live Streaming EURO 2024 Denmark vs Inggris

KLIK DISINI

Baca juga: Jadon Sancho Dijual Man United, BVB Dortmund Sanggup Beli ?