Helo Indonesia

Final Leg-2 Liga 1 Madura Vs Persib, Bojan Hodak Bawa Rotan Pecut Semangat Pemain

Jumat, 31 Mei 2024 10:55
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung unggul agregat 3-0 atas Madura United, meski begitu Bojan Hodak sadar betul kalau Laskar Sapeh Kerrab akan tampil berbeda si laga nanti. 

Final Leg-2 Championship Series Liga 1 akan digelar malam ini, Jumat 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bangkalan

Madura main di kandang jadi ada tambahan motivasi untuk membalikan keadaan dan meraih kemenangan, oleh karena itu Bojan Hodak mengingatkan kepada semua pemain untu tetap fokus karena ini belum usai.

Ia juga berkata akan membawa 'rotan' untuk memukul semangat para pemain maung bandung agar mereka lebih fokus lagi.

 Saya akan membawa 'rotan' dan memukul pemain untuk membuat mereka fokus bahwa ini belum selesai," kata Bojan.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Final Leg-2 Madura United Vs Persib Bandung : Maung Bandung 100 Persen Skuad Terbaiknya, Madura Belum Putus Asa !

"Madura United tim yang bagus dan akan bermain di rumahnya sendiri sehingga pastinya, mereka ingin meraih kemenangan. Mereka akan berusaha sebaik mungkin di pertandingan nanti. Jadi kami harus fokus ke pertandingan bukan ke perayaan," tegas pelatih berusia 53 tahun itu.

Pelatih Madura United , Rahmat Basuki masih memiliki asa dan yakin kalau tim nya bisa balikan keadaan di leg 2 ini, ia juga sadar kalau kejar 3 gol dari Persib tidak akan mudah tetapi bola itu bundar jadi tidak ada yang mustahil.

Baca juga: LINK Live Streaming FINAL Championships series BRI Liga 1 2023/2024 : Madura United vs Persib Bandung, Malam ini