Helo Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Final Leg-2 Madura United Vs Persib Bandung : Maung Bandung 100 Persen Skuad Terbaiknya, Madura Belum Putus Asa !

Jumat, 31 Mei 2024 10:13
    Bagikan  
Foto
persib.co.id

Foto - Pemain Persib Bandung Ciro Alves Menggiring Bola

HELOINDONESIA.COM - Final Leg-2 Championship Series Liga 1 akan digelar malam ini, Jumat 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bangkalan. Persib Bandung unggul agregat 3-0 atas Madura United, meski begitu Bojan Hodak sadar betul kalau Laskar Sapeh Kerrab akan tampil berbeda si laga nanti.

Kedua tim pastinya akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga final nanti, Persib ingin mempertahankan keunggulan ataupun menambah keunggulan. Madura United ingin mengejar agregat dan membalikan situasi.

Untuk Maung Bandung sepertinya kekuatan penuh di setiap lini sudah 100 persen, dari belakamg menggunakan line up yang sama denga leg pertama, dan untuk lini tengah kembalinya marc klok bisa menjaga stabilitas maung bandung. 

Untuk posisi penyerangan, Stefano Beltrame, Ciro, da Silva dan Febri masih menjadi quartet andalan.

Untuk Madura United sepertinya akan kehilangan Jaja yang diragukan tampil akibat cedera di leg 1, namun jika jaja tidak bermain nantinya semua pemain sepertinya akan berjuang lebih keras pada laga nanti.

Malik Risaldi, Dalberto dan Rivera menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh Persib karena sangat membahayakan. 

Jika strategi Caretaker Rahmat berhasil dan mencetak gol cepat di babak pertama tentu situasi akan menjadi lebih panas dan intensitas permainanpun akan lebih meningkat.

Baca juga: Madura United Belum Menyerah Punya Cara Kalahkan Persib Bandung, Suporter Tak Punya Tiket Dipersilakan Nobar

Pastinya kedua pelatih akan menampilkan skuad dan strategi tebaiknya, berikut prediksi susunan pemain untuk kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-5-1): Lucas Frigeri; Novan Setyo, Fachrudin Aryanto, Cleberson Martins, Koko Ari; Riyatno Abiyoso, Jacob Mahler, Jaja, Malik Rusaldi; Dalberto Luan, Francisco Rivera.

Pelatih: Mauricio Souza.

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodríguez, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak