Helo Indonesia

Madura United Belum Menyerah Punya Cara Kalahkan Persib Bandung, Suporter Tak Punya Tiket Dipersilakan Nobar

Jumat, 31 Mei 2024 08:08
    Bagikan  
HIDUP MATI
maduraunited

HIDUP MATI - Pertandingan hidup mati Madura United menghadapi Persib Bandung di Stadion gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) malam

HELOINDONESIA.COM - Hari ini menjadi laga hidup mati Madura United vs Persib Bandung yang merupakan pertandingan leg ked 2 Championship Series di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) malam.

Laga ini sekaligus juga menjadi laga penentu bagi Persib Bandung untuk menjadi juara Championship Series atau menjadi juara Liga 1 Indonesia 2024.

Begitu juga Madura United juga masih memiliki peluang, belum sepenuhnya tertutup jika memenangi pertandingan di final melawan Persib Bandung malam nanti.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Suporter Persib Bandung, Yel-yel Maung Bandung dan Pangeran Biru

Pelatih sementara Madura United, Rakhmat Basuki mengungkapkan sejauh ini timnya memastikan Laskar Sape Kerrab belum menyerah.

Namun laga ini juga tidak akan mudah bagi Madura United, menyusul hasil pertandingan di leg pertama, dimana Madura United dihabisi Persib Bandung dengan kekalahan tanpa balas.

Meski demikian di laga leg kedua ini Madura Unite akan berusaha sekuat tenaga untuk membalikan keadaan dari laga sebelumnya di kandang Persib Bandung.

Bermain di kandang sendiri Madura United bakal menyelaraskan para pemain, jika itu berhasil maka lankah berikutnya adalah memburu target gol kemenangan.

Baca juga: Head to Head Madura United Lebih Unggul dari Persib, Siapa Juara Liga 1 Indonesia 2024

Pelatih sementara Madura United yang ditinggal pergi pelatih kepala Maurício Souza ini pun tak main-main dengan target tinggi tim yang sudah ditetapkan.

Menurut Rakhmat Basuki, yang pasti Madura United akan mengejar margin 3 gol, itu yang menjadi target dalam laga yang digelar malam hari itu.

"Yang jelas mengejar margin 3 gol, itu target. Minimal, kami bisa mengejar tiga gol, baru mencari cara meningkatkan intensitas lagi untuk mendapatkan gol kemenangan," kata Rakhmad Basuki kepada wartawa, Kamis (30/5/2024).

Menghadapi Persib Badung menurut Rakhmad juga tidak perkara mudah meskipun bermain di kandang sendiri, namun ia tetap yakin jika peluang itu tetap ada bagi Madura United.

Baca juga: Persib Bandung Vs Madura United di FINAL Liga 1 2023/2024

Persiapan menghadapi Persib Bandung juga sudah dilakukan secara matang dan tim sudah dalam posisi siap menghadapi Pangeran Biru, tapi Madura United tetap berkeyakinan mampu meraih itu semua.

karena dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin terjadi, bahkan hal mustahil bisa saja terjadi dalam sepakbola, itu yang diharapkan Madura United dalam laga nanti.

Rakhmat berharap apa yang menjadi keinginan dan mudah-mudahan apa yang sudah dipersiapkan Madura United, melalui game yang dilakukan selama ini bisa berjalan dengan baik.

Baca juga: Persib Bandung Kalahkan Madura United Pada Leg 1 FINAL Championship series BRI Liga 1 2023/2024, Alberto : masih ada satu laga tersisa

Aparat siaga
Sementara di sisi pelaksanaan pertandingan aparat keamanan sudah menyiapkan ribuan personil untuk siaga menghadapi final Championship Series leg 2 Liga 1 Indonesia di Stadion Bangkalan nanti.

Kabag Ops Polres Bangkalan, AKP Moh Rifai mengungkapkan jika pihaknya sudah mempersiapkan sebanyak 1.538 personil, merupakan gabungan dari Polres Bangkalan, Polda Jatim dan TNI dan sejumlah instansi terkait.

Pola pengamanan dilakukan dengan menyiapkan 9 pintu untuk akses keluar masuk, yang diharapkan banyaknya jalur ke luar masuk bisa mempermuda akses penonton.

Sementara untuk VVIP disiapkan 1 jalur dan untuk VIP ada dua jalur kanan dan kiri sisanya disiapkan untuk jalur ekonomi, seluruhnya ada 9 pintu.

AKP Rifai berpesan hanya pemilik tiket yang bisa masuk kedalam stadion, bagi suporter yang tidak memiliki tiket silakan melakukan nonton bareng di halaman Mapolres Bangkalan. **