Helo Indonesia

Persib Bandung Kalahkan Madura United Pada Leg 1 FINAL Championship series BRI Liga 1 2023/2024, Alberto : masih ada satu laga tersisa

Senin, 27 Mei 2024 11:06
    Bagikan  
Persib Bandung Kalahkan Madura United Pada Leg 1 FINAL Championship series BRI Liga 1 2023/2024, Alberto : masih ada satu laga tersisa
(kompas Bola : Google)

HELOINDONESIA.COM - Leg 1 Final Champions Series BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura united dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Gol persib bandung dicetak oleh Ciro alves dan David da Silva. 

David da Silva mencetak brace ke gawang Madura United. 

Dengan kemenangan ini Persib Bandung semakin dekat dengan Juara.

Baca Juga : Kode Redeem Game Free Fire (FF) Hari ini, Senin 27 Mei 2024 : Dapatkan Beberapa item Menarik!

Lupakan kebahagiaan, Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez mengajak rekan - rekannya fokus untuk menyelesaikan satu pertandingan Final di kandang Madura United. 

"Sekarang saya merasa senang, baik itu pencapaian tim dan diri saya pribadi. Permainan yang bagus, atmosfer yang bagus. Tapi sekarang kami harus tetap fokus karena masih ada satu laga tersisa," kata pemain bernomor punggung 22 ini dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Babak pertama Persib bermain kurang bagus, digempur terus pertahanan maung Bandung oleh pemain Madura United. 

Babak kedua Persib bermain bagus dibanding babak pertama, menit ke-70 ciro berhasil cetak gol ke gawang Madura united berkat kerjasama yang cantik dengan rahmat irianto. 

Menit ke-90+4 giliran David da Silva yang mencetak gol umpan dari beckham putra, dan dimenit akhir tepatnya 90+12 David da Silva kembali mencetak gol. Dan laga berakhir dengan skor 3-0.

"Mereka bermain sangat bagus di babak pertama, tapi juga bermain dengan rapat dan fokus. Di babak kedua, kami lebih percaya diri dalam memainkan bola dan memiliki lebih banyak peluang. David mencetak gol, Ciro mencetak gol, dan sekarang kami harus melanjutkan itu," Ucapnya dilansir dari laman Persib.