Helo Indonesia

Persib Bandung Vs Madura United di FINAL Liga 1 2023/2024

Minggu, 19 Mei 2024 21:23
    Bagikan  
Persib Vs Madura Final Liga 1
Persib.co.id

Persib Vs Madura Final Liga 1 - Ezra Walian Pemain Persib Sedang Membawa Bola

HELOINDONESIA.COM - Selesai sudah babak semifinal liga 1, dengan hasil Persib dan Madura United yang akan berhadapan di Babak Final nanti.

Kepastian itu didapat saat Madura United menang 3-2 dari Borneo FC Samarinda di leg kedua. Kemenangan itu membuat Madura United unggul agregat 4-2 sekaligus lolos ke final.

Laga Final leg 1 akan dilangsungkan di Madura pada tanggal 26 Mei 2024 dan leg 2 akan dilaksanakan di bandung pada Jumat 31 Mei 2024.

Kunci Kesuksesan Persib Tembus Final 

Maung Bandung memang tampil beringas saat liga diubah menjadi format turnamen. 

Klub kebangaan warga Jabar ini sukses tembus ke final usai kalahkan Bali United dengan agregat 4-1.

Tiga gol Persib disumbangkan Ciro Alves, Febri Hariyadi, dan Edo Febriansah.

Kiper Persib, Kevin Mendoza pun mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Bali United pada pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024 malam, adalah soliditas permainan rekan-rekannya.

"Saya rasa kami bermain dengan sangat baik. Kami bermain dengan terorganisir dan tidak memberikan mereka kesempatan. Mereka tidak memiliki banyak peluang dan saya rasa kami bermain begitu solid," kata Mendoza.

Selain itu, Mendoza juga menyebutkan, dukungan positif Bobotoh sebagai pemain ke-12 menghadirkan energi tambahan buat para pemain.

"Bobotoh juga memberikan suntikan semangat tambahan. Saya merasa adrenalin terus meningkat sepanjang laga dan ini sungguh luar biasa. Jadi, tentunya ketika mempunyai fans di belakang, maka permainan akan lebih baik," pungkasnya.