Helo Indonesia

Persibo Bojonegoro Siap Berjuang di Zona Nasional Liga 3 Dengan Kekuatan 27 Pemain

Sabtu, 13 April 2024 05:54
    Bagikan  
LATIHAN
Persibo.bojonegoro

LATIHAN - Persibo Bojonegoro memastikan jumlah tim untuk menghadapi zona nasional Liga 3 2024.

HELOINDONESIA.COM - Pemantapan pemain peserta kompetisi zona nasional Liga 3 terus dilakukan termasuk tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur.

Sejauh ini Persibo sudah memastikan jumlah pemain dengan menutup pendaftaran seleksi pemain sejak 3 Maret 2024 lalu.

Bahkan kini skuad Angling Dharma ini sudah menetapkan jumlah pemain yang akan menjadi tim untuk mengikuti kompetisi bergengsi menuju liga 2 Indonesia ini.

Baca juga: Persibo Tumbang Hadapi Cimahi Putra 2-0, Padahal Sebelumnya Dibantai Persedikab 4-0

Persibo memutuskan jumlah pemainnya untuk didaftarkan pada putaran nasional Liga 3 dengan jumlah pemain sebanyak 27 pemain.

The Giant Killer Bojonegoro ini merekrut delapan pemain baru untuk memperkuat timnya 19 pemain di antaranya adalah tim yang turut serta membawa Persibo juara Liga 3 Jatim.

Sementara delapan pemain baru didapatkan dari hasil seleksi yang digelar sejak bulan Februari 2024 lalu, dan delapan pemain di antaranya adalah pemain yang kontraknya baru ditanda tangani.

Baca juga: Persibo Mulai Mengeluarkan Taringnya, Tantang Juara Liga 3 Jateng Begini Rencananya

"Terdapat 27 pemain yang didaftarkan pada akhir Maret 2024 lalu untuk putaran nasional Liga 3. Delapan di antaranya pemain baru dikontrak, tentu didapat dari seleksi yang dilakukan sejak Februari lalu, dan ada delapan pemain baru," kata pelatih I Putu Gede seperti di lansir Radar Bojonegoro, Jumat (12/4/2024).

Berikut ini adalah daftar pemain baru Persibo untuk memperkuat putaran nasional Liga 3 antara lain adalah:

1. Farid Fauzi (penyerang)
2. Gunawan Dwi Cahyo (sayap)
3. Fajar Mubaroqi (gelandang),
4. Khoirul Anam (bek sayap),
5. Dhiyaz Saputra (sayap),
6. Carlos (penjaga gawang),
7. Rizky (bek tengah),
8. Robi (gelandang).

Baca juga: Persibo Bojonegoro Kedatangan Enam Pemain Baru, dan Targetkan 13 Kali Uji Coba, Terima Kasih Tarik

Menurut pelatih I Gede pemain baru yang di manajemen Persibo ini, untuk menambah kedalaman skuad, di samping persaingan di putaran nasional semakin ketat.

"Sehingga perlu memperkuat tim agar mampu bersaing dengan tim-tim lain dari seluruh Indonesia," ujar Putu Gede.

Selain mengontrak pemain baru, Persibo juga melepas tujuh pemain lainnya yakni, Tarik El Janaby, Faizul Ula, Apang Mubarok, Aulia Ardli, Reza, Jo Sianturi, dan Naufal Aji.

Baca juga: Persibo Bojonegoro Ambisi Jadi Tuan Rumah Kompetisi Liga 3 Zona Nasional

Sementara CEO Persibo Eko Setyawan mengaku optimistis dengan komposisi pemain yang ada saat ini, hingga mampu membawa Persibo lolos dan membawa promosi Liga 2 Indonesia 2024/2025.

"Para pemain dipastikan siap tampil maksimal dan menampilkan performa terbaik. Optimis dengan skuad saat ini akan promosi ke Liga 2," kata Eko.

Apalagi skuad klub kebanggaan masyarakat Bojonegoro tersebut sudah menjalani latihan intensif hingga uji coba rutin, sehingga kemampuan para pemain terus meningkat. **