Helo Indonesia

Persibo Tumbang Hadapi Cimahi Putra 2-0, Padahal Sebelumnya Dibantai Persedikab 4-0

Minggu, 31 Maret 2024 17:09
    Bagikan  
TERUS BERLATIH
ig @persibo.bojonegoro

TERUS BERLATIH - Pemain Persibo Bojonegoro terus belatih menghadapi fase nasional Liga 3 yang akan berlangsung April 2024 mendatang.

HELOINDONESIA.COM - Persibo harus terima dengan kekalahan laga di kandangnya sendiri yang gagal mempertahankan eksistensi dirinya atas kekalahan 2-0 dari Cimahi Putra.

Bermain di kandang Stadion Letjen Soedirman (SLS) pada Rabu (27/3/2024) lalu tim Angkling Darma ini menurunkan pemain lapis keduanya.

Mengapa harus memainkan tim lapis keduanya, lantaran mereka jarang mendapatkan kesempatan jam bertanding.

Sehingga kualitas permainan tim inti dan pemain cadangan terdapat perbedaan yang cukup jauh, yang merupakan kesempatan penuh yang diberikan oleh tim pelatih.

Baca juga: Persibo Mulai Mengeluarkan Taringnya, Tantang Juara Liga 3 Jateng Begini Rencananya

Dalam laga ini pemain lapis kedua yang diturunkan juga mendapat perlawanan ketat dari lawan, hingga Cimahi Putra lebih unggul.

Seperti kita ketahui Cimahi Putra merupakan tim peserta putaran nasional Liga 3 dari Jawa Barat yang sebelumnya juga menjajal kemampuan Persedikab Kediri.

Sementara Persibo sendiri akan mengevaluasi dan menjadi catatan mendasar bagi tim pelatih dari hasil laga yang dicapai ini.

Baca juga: Persibo Bojonegoro Kedatangan Enam Pemain Baru, dan Targetkan 13 Kali Uji Coba, Terima Kasih Tarik

Persibo sendiri akan terus melaksanakan laga uji coba hingga menjelang libur Lebaran mendatang, sehingga laga ini akan menjadi pelajaran bagi individu maupun bagi tim sendiri.

Sementara Cimahi Putra dalam uji coba sebelumnya melawan Persedikab harus menerima kekalahan telak 4-0 dari skuad Bledug Kelud Kediri.

Pertandingan yang digelar di Stadion Canda Bhirawa (CB) itu digelar dalam tiga babak, masing-masing dengan durasi 35 menit.

Baca juga: Misi Pelatih Baru Persibo Putu Gede ingin Bayar Utang, Ada Tiga Pemain Ikut Trial

Dengan setiap jedanya memiliki waktu 10 menit, meski demikian pelatih Persedikab Muslim Habibi mengaku belum puas dengan laga itu.

Tiga tendangan pemain Cimahi Putra yang membentur mistar membuat Muslim Habibi harus kembali mengevaluasi permainan timnya. **