Helo Indonesia

Main Website dapat Uang Gratis Rp 57 Ribu! Kamu Sudah Coba?

Ratu Mandiri - Ragam
Senin, 20 Mei 2024 16:35
    Bagikan  
Freepik

-

HELOINDONESIA.COM - Sekarang menghasilkan uang dari Internet memang banyak caranya, tidak hanya melalui aplikasi, namun melalui website pun juga bisa.

Seperti yang dicoba Herlin, Pemilik kanal Youtube Herz ID membagikan sebuah video review website penghasil uang gratis bernama safefileku.

Di mana berkat website ini ia bisa mendapatkan cuan secara cuma-cuma sebesar Rp 57 ribu berkali-kali. Bayangkan saja kalau berhasil menarik sebanyak 10 kali x Rp 57 ribu = Rp 570 ribu.

Wow, hampir sama dengan hasil jualan di pinggir jalan bukan! Namun ini, kamu cukup kerjakan di rumah saja, atau di mana pun kamu senang mengerjakannya.

Karena memang semudah dan sesimpel itu cara kerjanya, pengguna cukup upload file saja, baik berupa foto, video, dokumen terserah yang kamu punya.

Sangat mudah bukan? Jadi bagi kamu yang tertarik, untuk informasi lebih lengkapnya pastikan membaca artikel ini hingga selesai ya!


Cara Menghasilkan Uang di Website Safefileku

Dalam unggahan video tersebut Herlin mengatakan kamu bisa kunjungi halaman resminya, sehingga tidak perlu download aplikasi apapun lagi dan tidak membuat penyimpanan HP penuh.

Di mana untuk mendaftarnya juga simpel, sama seperti mendaftar akun media sosial pada umumnya. Atau bisa juga dengan akun google.

Nah tipsnya itu, kamu bisa cari video atau gambar yang sedang viral di TikTok tau media sosial lainnya, kemudian kamu unggah ke Safefileku.

Setelah berhasil diunggah, nanti salin link file yang kamu unggah, dan bagikan ke media sosial yang menurutmu paling banyak pembacanya.

Atau bisa juga kamu bagikan di komentar Twitter yang viral, dijamin itu pasti akan banyak yang buka file kamu.

Dari setiap orang yang melihat atau membuka file tadilah kamu bisa menghasilkan uang gratisnya. Meskipun begitu pastikan konteks filenya sesuai dengan tempat kamu membagikan linknya ya.

Jangan sampai tulisan dan isinya berbeda, nanti yang melihatnya bisa merasa tertipu dan tidak mau lagi membuka linkmu.

Kemudian untuk penarikannya kamu bisa gunakan E-wallet Indonesia pada umumnya, baik DANA, OVO, Paypal, dan lainnya.

Bagaimana, sangat simpel bukan? Inget ya di sini pengguna tidak disarankan untuk melakukan deposit uang sepersen pun.

Jika kamu mendapati website atau aplikasi penghasil uang yang meminta deposit uang, lebih baik segera tinggalkan. Karena dijamin itu sudah pasti scam alias penipuan!