Helo Indonesia

Rekomendasi Produk Setting Spray untuk Bikin Makeup Lebaran Jadi Awet dan Flawless

Ratu Mandiri - Ragam
Sabtu, 6 April 2024 05:56
    Bagikan  
Makeup Flawless
pinterest

Makeup Flawless -

HELOINDONESIA.COM - Perayaan Lebaran tinggal menghitung hari lagi, Beauties. Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk merayakan hari Lebaran bersama keluarga, termasuk keperluan riasan mudik.

Kekhawatiran mengenai riasan yang akan luntur selama mudik dalam perjalanan cukup lama karena jarak tempuh dan jalanan macet kerap kali membuat resah. Namun tenang saja, Beauties.

Riasan cantik Beauties akan bertahan lama seharian dengan mengenakan salah satu dari 5 rekomendasi setting spray dari brand kecantikan ini. Simak selengkapnya yuk, Beauties!

1. Barenbliss LockLook Matte Setting Spray


Potret produk Barenbliss LockLook Matte Setting Spray
Potret produk Barenbliss LockLook Matte Setting Spray/ Foto: instagram.com/barenbliss_id

Brand kecantikan Barenbliss baru saja meluncurkan produk barunya yaitu LockLook Matte Setting Spray pada (22/3) kemarin, Beauties. Produk terbaru dari brand yang juga biasa disebut BNB tersebut berfungsi mengunci riasan dewy-look Beauties selama 16 jam penuh dengan sensasi menyegarkan.

Tak hanya itu, kandungan 4X Hydration dan Ceramide yang terdapat di dalam Barenbliss LockLook Matte Setting Spray akan membantu melembapkan serta menenangkan kulit terhadap paparan langsung udara serta sinar mentari.

2.  Luxcrime Setting Spray


Potret produk  Luxcrime Setting Spray
Potret produk Luxcrime Setting Spray/ Foto: instagram.com/luxcrime_id

Luxcrime Setting Spray menjadi pilihan terbaik Beauties untuk mengakhiri sentuhan riasan. Dalam satu kali semprotan, cairan di dalamnya akan melindungi keindahan riasan yang telah dipoles.

Brand kosmetik lokal ini menghadirkan dua varian berbeda dalam koleksi setting spray, di antaranya adalah Ulti-Matte dan Glow-Getter yang menyesuakan dengan preferensi hasil akhir makeup Beauties.

Kedua jenis tersebut juga telah dilengkapi kandungan Vitamin E, ekstrak biji kedelai, dan gliserin yang mampu melembabkan kulit secara optimal.

3. FOCALLURE Setting Spray Makeup Lock Hydrating


Potret produk FOCALLURE Setting Spray Makeup Lock Hydrating
Potret produk FOCALLURE Setting Spray Makeup Lock Hydrating/ Foto: shopee.com/focallureofficialshop

Riasan flawless Beauties untuk mudik bertemu sanak saudara akan terkunci sempurna hanya dengan semprotan cairan dari FOCALLURE Setting Spray Makeup Lock Hydrating.

Dikemas dalam botol bergaya mewah, produk setting spray ini mengandung banyak manfaat yang dapat membuat riasan Beauties stand-out sepanjang hari.

Sederet manfaat dari penggunaan Setting Spray Makeup Lock Hydrating dari FOCALLURE adalah melembabkan dan menutrisi kulit, melindungi kulit dari sinar UV, menyamaratakan warna kulit, dan melembutkan kulit.

4. SOMETHINC SRSLY Balancer Make-Up Setting Spray


Potret produk SOMETHINC SRSLY Balancer Make-Up Setting Spray
Potret produk SOMETHINC SRSLY Balancer Make-Up Setting Spray/ Foto: shopee.com/somethincofficialshop

Rekomendasi selanjutnya yang banyak mendapatkan ulasan positif adalah SRSLY Balancer Make-Up Setting Spray. Produk produksi brand SOMETHINC tersebut diperkaya dengan teknologi INOSITOL yang mampu menyesuaikan dan menyeimbangkan kadar sebum pada kulit sehingga menghasilkan tampilan satin finish yang cantik.

Seluruh jenis kulit telah melewati uji kemanan untuk menggunakan produk ini, Beauties. Selain itu, SOMETHINC SRSLY Balancer Make-Up Setting Spray dapat menjaga ketahanan riasan selama 18 jam.

5. MAKE OVER Powerstay Fix & Matte Setting Spray


Potret produk MAKE OVER Powerstay Fix & Matte Setting Spray
Potret produk MAKE OVER Powerstay Fix & Matte Setting Spray/ Foto: makeoverforall.com

Terakhir ada MAKE OVER Powerstay Fix & Matte Setting Spray yang siap menjaga kecantikan riasan Beauties saat sedang beraktivitas penuh. Cairan menyegarkan dari produk setting spray ini memiliki formula ringan, tidak lengket, dan cepat meresap sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Selain itu, hasil akhir matte dengan sensasi melembabkan akan bertahan selama 12 jam. Kandungan khusus yang terdapat pada MAKE OVER Powerstay Fix & Matte Setting Spray adalah Japanese Algae sebagai kunci dari tampilan riasan flawless.

Beauties, itulah 5 rekomendasi produk setting spray untuk menjaga tampilan riasan tetap stand-out di kala mudik Lebaran. Di samping itu, jangan lupa kocok cairan setting spray sebelum digunakan untuk hasil maksimal.