Helo Indonesia

Harry Tanoe Berserta Istri dan Kelima Anaknya Ramaikan Persaingan Perebutan Kursi DPR RI

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Senin, 21 Agustus 2023 20:06
    Bagikan  
Ketua umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo
Foto : Tangkapan Layar

Ketua umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo - (Instagram)

HELOINDONESIA.COM - Langkah Ketua Umum (Ketum) Perindo Hary Tanoesoedibyo maju sebagai caleg dalam ajang Pemilu serentak juga diikuti istri serta keliman anaknya

Keluarga Harry Tanoe ikut meramaikan perburuan kursi menuju parlemen di Senayan melalui Partai Perindo. Keikutsertaan satu keluarga itu tercatat dalam daftar caleg sementara (DCS) yang dipublikasikan KPU pada Sabtu (19/8/2023). 

Hary Tanoesoedibjo yang juga bos MNC Grup maju sebagai caleg dari daerah pemilihan (Dapil) Banten III. Jabatannya sebagai Ketum, membuat HT sapaan akrab pria asal Surabaya, Jawa Timur itu mendapatkan nomor urut 1 dalam DCS Perindo.

Kemudian, sang istri kolongmerat MNC Group yakni Liliana T. Tanoesoedibjo juga ikut maju sebagai caleg dari Dapil DKI Jakarta II dengan nomor urut 1. 

Baca juga: Akhirnya, Kapolda Lampung Bentuk Tim Khusus soal Tewasnya Siswa SPN

Langkah tersebut ditiru anak-anak Harry Tanoe. Dari mulai anak pertama hingga anak terakhir Harry Tanoe ikut mendaftar sebagai bakal caleg. 

Putri sulung HT, Angela Herliani Tanoesoedibjo tercatat sebagai caleg dari Dapil Jawa Timur I dengan nomor urut serupa. 

Berikutnya puteri kedua HT, Valencia Herliani Tanoesoedibjo akan bertarung di Dapil DKI Jakarta III untuk mendapatkan kursi parlemen di Senayan. Herliani tercatat menempati nomor urut 1 dalam DCS Perindo. 

Selanjutnya, tidak ketinggalan puteri ketiga HT yaitu Jesicca Herliluani Tanoesoedibjo juga terdaftar sebagai caleg DPR RI dari Dapil Nusa Tenggara Timur II lagi-lagi menempati nomor urut 1 dalam DCS Perindo. 

Baca juga: Waspada dan Kenali Gejalanya, Kolesterol Jahat juga Incar Kaum Wanita Terutama Setelah Menopause Tiba

Kemudian puteri keempat HT, Clarisa Herliani Tanoesoedibjo juga tercatat sebagai caleg DPR RI Perindo dari Dapil Jawa Barat I. Berbeda dengan ketiga kakak serta orangtuanya, Clarisa mendapatkan nomor urut 2 dalam DCS Perindo. 

Adapun putera bungsu HT, Warren Haryputra Tanoesoedibjo turut serta maju sebagai caleg DPR RI dari Dapil Jawa Tengah I dengan nomor urut 2 dalam DCS Perindo. 

Meskipun berbeda daerah pemilihan, namun menarik disimak satu keluarga Harry Tanoe berkeingan unmtuk menuju parlemen di Senayan sebagai wakilrakyat dari Perindo.