Helo Indonesia

Ardinata Caleg DPRD Provinsi Banten dari Perindo Menyapa Warga Setu dan Targetkan 14 Ribu Suara Fokus Pada Pendidikan

M Ridwan - Nasional -> Politik
Jumat, 9 Februari 2024 13:30
    Bagikan  
Ardinata,
Foto:Istimewa

Ardinata, - Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Perindo Dapil 9, Tangerang Selatan, Nomor Urut 3.

HELOINDONESIA.COM - Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Perindo Dapil 9 (Tangerang Selatan) nomor urut 3 Ardinata menyapa warga untuk silaturahmi sekaligus sosialisasi kertas suara dihadapan ratusan warga Setu yang digelar di Masa Kopi Cafe Jalan Raya Puspitek Setu, Tangerang Selatan, Rabu (7/1/2024).

Dalam sosialisasi tersebut caleg nomor urut 3 ini mensosialisasikan kepada warga Setu bagaimana mekanisme cara mencoblos surat suara yang benar.

"Ibu-ibu, ingat, jangan salah mencoblos ya. Ingat coblos nama Ardinata, nomor 3, kertas suara warna biru dari Partai Perindo,"ujar Ardinata.

Politikus Perindo yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini hadir untuk bersilaturahmi sekaligus menyapa masyarakat di dapilnya.

Baca juga: BAZNAS RI dan FDIKOM UIN Jakarta Perkuat Sinergi Dakwah Zakat

"Iya ini sebagai rasa cinta saya ke masyarakat di dapil, saya memang harus sering hadir biar masyarakat lebih kenal,"ucapnya.

"Kehadiran saya disini juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pemberian suara pada 14 Februari mendatang di TPS. Siapa caleg yang dipilih, bagaimana cara memilihnya,"jelas Ardinata.

Ardinata menargetkan untuk dapil 2000 suara dan total untuk Tangerang Selatan ini meraih 14 ribu suara.

Selain sosialisasikan surat suara, Ardinata juga menyampaikan program-program yang akan di embannya jika terpilih mewakili rakyat di parlemen, seperti program pendidikan dan kesehatan.

Baca juga: Penyelesaian HAM Talangsari Jadi Lips Servis Rezim Jokowi

"Saya bertekad, masalah pendidikan, kesehatan dan pekerjaan, ini yang nanti akan saya usung ke parlemen membawa aspirasi masyarakat. Karena pendidikan menjadi program prioritas saya,"ujarnya.

Dan yang paling krusial, lanjut Ardinata, adalah mengenai sistem pendidikan. Pendidikan yang dimaksud menyangkut sistem zonasi yang berada di Tangerang Selatan.

"Terus terang saya menyoroti sistem zonasi pendidikan yang amburadul di wilayah Tangerang Selatan ini. Dan jika saya terpilih nanti, saya akan perbaiki persoalan sistim zonasi PPDB. Karena, banyak masyarakat yang selalu mendapat masalah dan kesulitan dengan sistim zonasi PPDB itu,"ujarnya.

Baca juga: Doa untuk Menghilangkan Kesulitan

Ardinata berharap, masyarakat yang membutuhkan pendidikan betul-betul dapat dinikmati dan dirasakan, murah dan berkualitas sehingga kemampuan si anak harus didorong dan masyarakat harus benar-benar menikmati pendidikan berkualitas tersebut.



Tags
Perindo