Helo Indonesia

Peduli Stunting, Baznas Tubaba Salurkan Bantuan

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Senin, 11 September 2023 19:38
    Bagikan  
Peduli Stunting, Baznas Tubaba Salurkan Bantuan

Saat pendistribusian Bantuan Untuk Stunting (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Peduli terhadap Stunting, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, berikan bantuan.

"Hari ini sebanyak 723 anak-anak se Kabupaten Tubaba kita berikan bantuan 5 kg beras dan 2 kg telur, untuk asupan gizi mereka," kata Ketua Baznas, H. Purwanto, saat dikonfirmasi Helo Indonesia Lampung, Senin (11/09/2023).

Kata H. Purwanto, kegiatan ini diberikan secara simbolis di Puskesmas Kibang Budi jaya Kecamatan Lambu kibang dan Puskesmas Toto Mulyo Kecamatan Gunung Terang.

Baca juga: Hasil Autopsi, Jenazah Tanpa Kepala Tewas 2 Mingguan, Ini Ciri Fisiknya

"Hari ini kita distribusikan kepada 336 anak-anak selanjutnya akan segera direalisasikan pada minggu ini juga. Saya berharap dengan pemberian bantuan tersebut kiranya dapat meringankan atau menurunkan angka stunting di wilayah Kabupaten Tubaba," Terangnya.

Selain itu, lanjut dia, pada hari ini juga kita mendistribusikan bantuan sembako sebanyak 103 untuk lansia. Namun karena waktu tidak memungkinkan yang baru kita serahkan sebanyak 36 paket sembako dan sisanya akan segera kita bagikan.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Baznas Tubaba, Waka 1 jumantoro, Waka 3 Supriyanto Hadi, Waka 4 Susilo Aris Nugroho, Kepala Puskesmas Lambu Kibang, Kepala Puskesmas Totomulyo dan Camat Gunung Terang. (Rohman).