Helo Indonesia

NoNa Dapatkan Rekomendasi PKB Sebagai Cabup dan Cawabup Tubaba

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 29 Juni 2024 14:24
    Bagikan  
NoNa Dapatkan Rekomendasi PKB Sebagai Cabup dan Cawabup Tubaba

Nadirsyah Cawabub Tubaba saat menerima rekonstruksi PKB (foto Humas)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, yaitu Novriwan Jaya dan Nadirsyah.

Acara penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung pada tanggal 27 Juni 2024 di kantor pusat DPP PKB.

Rekomendasi PKB diserahkan langsung oleh Ketua DPW Lampung, Chusnunia Chalim, dan didampingi oleh Maulidah Zauroh di ruangan Bidang Keperempuanan Bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, Nadirsyah menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas rekomendasi yang telah diberikan.

"Alhamdulillah, Partai PKB telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah," kata Nadirsyah.

Dikonfirmasi Terpisah, Bendahara DPW PKB Lampung membenarkan bahwa rekomendasi PKB untuk Tubaba diberikan kepada pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NoNa).

"Ya benar Rekomendasi calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tubaba diberikan kepada pasangan NoNa, Novriwan dan Nadirsyah, dengan harapan pasangan tersebut dapat membawa perubahan dan kemajuan untuk Tubaba" kata Maulidah Zauroh, Sabtu (29/6/2024)

Maulidah Zauroh juga berpesan, rekomendasi yang telah dikeluarkan menjadi kewajiban seluruh Caleg PKB terpilih, pengurus PKB dan Simpatisan untuk bergerak total memenangkan pasangan NoNa.

"Karena ini instruksi Partai, jadi seluruh pengurus PKB wajib mengikuti ketentuan partai. Semoga Tubaba dibawah kepemimpinan Novriwan Jaya dan Nadirsyah dapat lebih maju," Imbuhnya (Rohman).