Helo Indonesia

Pendaftaran Panwaslu di Kabupaten Mesuji Resmi Ditutup

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 8 Mei 2024 08:52
    Bagikan  
Pendaftaran Panwaslu di Kabupaten Mesuji Resmi Ditutup

Pendaftaran Panwaslu di Kabupaten Mesuji Resmi Ditutup

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Mesuji menutup pendaftaran anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pemilu 2024 dengan total jumlah pelamar sebanyak 44 orang.Selasa(07/05/24)

Hal itu dikatakan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji Deden Cahyono mengatakan Bawaslu Mesuji telah menutup pendaftaran Panwaslu Kecamatan Ini dilakukan sesuai dengan ketentuan yang ada dalam peraturan yang sudah di tetapkan.

Dari hasil pendaftaran yang dibuka sejak 05 sampai 07 Mai 2024 diperoleh total pendaftar dari 44 peserta,untuk laki laki berjumlah 38 dsn perempuan berjumlah 6 orang.

Baca juga: ATM Dubai 2024 Jadi Momentum Promosi Parekraf Indonesia di Pasar Timur Tengah

"Kecamatan Mesuji 3 peserta laki laki dan 3 perempuan,Kecamatan Way Serdang 5 laki laki dan perempuan tidak ada di Kecamatan Panca Jaya 7 laki laki dan 1 perempuan.

Untuk di Kecamatan Tanjung Raya 10 laki laki dan 1 perempuan,Kecamatan Rawajitu Utara 4 laki laki dan perempuan tidak, Kecamatan Simpang Pematang 9 laki laki dan 1 perempuan

Untuk proses selanjutnya adalah penelitian berkas administrasi pelamar dan hasilnya yang lolos seleksi administrasi akan kita umumkan setelah pada saat waktu lnya nanti.

Baca juga: MenkopUKM: PLUT KUMKM Harus Sinergi Dengan Komunitas Bangun Inovasi Produk, Market, dan Model Bisnis

Harapan kami bagi pendaftar yang dinyatakan yang di terma nanti agar bisa bekerja secara propesional dan bisa bertanggung jawab,jujur dan adil dalam melaksanakan tuganya sebagai Panwaslu Kecamatan.( Aan.S)