Helo Indonesia

Bangunan BBI Air Tawar tahun 2024 Mencapai 65 Persen

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Senin, 10 Juni 2024 18:16
    Bagikan  
Bangunan BBI Air Tawar tahun 2024  Mencapai 65 Persen

Foto Tim Pelaksana Pembangunan BBI Saat di lokasi

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pembangunan Balai Benih Ikan Air Tawar yang dibangun oleh PT Geja Cahaya Mandiri dengan nilai kontrak Rp.1.221.000.000.00 Milyar dengan Kontraktor Pelaksana CV. Ratu Artha Jasa di desa buko poso kecamatan Way serdang dalam pembangunanya dan telah mencapai.Senin (10/06/24).

Pembagunan Balai Benih Ikan Air Tawar di Desa Bukoposo Kecamatan Way Serdang ini merupakan Balai Benih Ikan yang terbesar kedua di pulau Sumatera setrlah Provinsi Jambi.

Hal itu dikatakan oleh Plh Kepala Balai Besar Sukabumi Jawa Barat Muhammad Nurdin mengatakan proges pembangunan Balai Benih Ikan Air Tawar ini sudah mencapai 65 Persen

Baca juga: Keterbukaan Informasi Pemerintah: Solusi Menuju Indonesia Emas 2045

Hal ini bisa kita liat dalam peroses pekerjaannya yang sudah terlaksana di lapangan dan hasilnya baik dan dilapangan sudah maksimal untuk pekerjaannya.

Harapan kami dalam pelaksanaan pekerjaan ini bisa mendapatkan hasil yang baik dan berkwalitas tampa adanya halangan satu apa pun.

Hal itu juga dikatakan oleh Direktur PT.Geja Cahaya Mandiri Guruh Firmansyah mengatakan Proyek pembangunan Balai Benih Ikan air tawar dengan Nilai Kontrak Rp.1.221.000.000.00 Milyar lebih tersebut saat ini sudah mencapai 65 persen.

"progressnya mencapai 65 persen saat ini untuk pembangunan Fisik bangunan dan insyallah selesai sesuai kontrak yqng di tentukan"terangnya.

Terkait Kwalitas, Guruh juga mengatakan pihaknya berupaya untuk menjaga kwalitas bangunan tersebut.hal ini karena Pembagunan Balai Benih Ikan Air Tawar yang mengunakan Anggaran Kementrian Kelautan Perikanan(KKP) tahun anggaran 2024"ucapnya.( Aan.S)