Helo Indonesia

Polres Mesuji Dan Polsek Tanjung Raya Patroli Cegah Balapan Liar di Tugu Macan Berabasan.

Rabu, 13 Maret 2024 14:30
    Bagikan  
Polres Mesuji Dan Polsek Tanjung Raya Patroli Cegah Balapan Liar di Tugu Macan Berabasan.

Foto saat razia kendaraan/ helo

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM-- Setelah adanya pemberitaan di media online dan mencegah balapan liar Sat Lantas Polres Mesuji bersama Polsek Tanjung Raya melaksanakan Patroli dan menindak tegas balapan liar di Tugu Macan Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.Rabu 13/03/24.

Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto Mengatakan dalam melaksanakan Operasi Krakatau dan adanya pemberitaan balapan liar di jalan Tugu Macan Desa Berabasan Sat Lantas Polres Mesuji bersama Polsek Tanjung Raya melaksanakan Patroli.

"Tak hanya itu kami juga bersama Polsek Tanjung Raya akan menindak tegas pengendara yang melakukan balapan liar yang meresahkan pengguna jalan dan masyarakat" Ucapnya.

"Kita juga melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polres Mesuji guna mencegah C3, Pungli dan yang Patrolidapat mengakibatkan Laka Lantas serta mengganggu ketertiban Masyarakat sekaligus mencegah Aksi Balap Liar"Sambungnya.

"Dengan rutin dilaksanakan Patroli di tempat keramaian, dapat tercipta situasi yang Kondusif dan tidak ada aksi balap liar yang dilakukan oleh kalangan remaja di Tugu Macan Desa Brabasan"Harapnya.( Aan.S)