Helo Indonesia

8 Drama Korea Bulan Maret 2024, Jadwal Tayang dan Sinopsisnya!

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Rabu, 28 Februari 2024 16:51
    Bagikan  
Drama Korea Maret 2024
Twitter

Drama Korea Maret 2024 - Drama Korea Maret 2024

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang menarik banyak perhatian penggemar.

Ada beberapa deretan drama korea yang menanti kamu untuk ditonton di Bulan Maret 2024 ini. Dengan beragam cerita menarik.

Bukan hanya itu para aktor dan aktris bertabur bintang juga memeriahkan drama di bulan Maret 2024. Simak berikut drama Korea tayang bulan Maret 2024.

1. Wonderful World - 1 Maret 2024

Drama Korea Wonderfull World diperankan oleh Kim Nam Joo, Cha Eun Woo ASTRO, Kim Kang Woo, dan Im Se Mi akan tayang perdana di MBC dan Disney+. Menceritakan tentang wanita yang ingin membalas dendam usai kehilangan putranya secara tragis.

Baca juga: Lowongan CPNS 2024 Berikut Tanggal dan Formasinya!

2. Queen of Tears - 9 Maret 2024

Ditayangkan di TVN Queen of Tears yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Drama ini menceritakan tentang kisah pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan melewati segala macam rintangan.

3. Midnight Studio - 11 Maret 2024

Drama Korea Midnight Studio dibintangi oleh Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk. Midnight Studio akan berkisah tentang fotografer bernama Seo Ki Joo (Joo Won) yang menjalankan studio foto profesional khusus untuk hantu.

4. Chicken Nugget - 15 Maret 2024

Drama ini berkisah tentang perjuangan Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) untuk mengembalikan putrinya yakni Min Ah (Kim Yoo Jung) yang berubah menjadi chicken nugget usai masuk ke sebuah mesin misterius.

5. Grabbed by the Collar - 18 Maret 2024

Drama Grabbed by the Collar ditayangkan di KBS2. drama thriller romantis tentang reporter investigasi bernama Seo Jung Won (Kim Ha Neul). Dia bekerja sama dengan detektif Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) yang merupakan mantan kekasihnya untuk memecahkan serangkaian pembunuhan.

Baca juga: Lowongan CPNS 2024 Berikut Tanggal dan Formasinya!

6. Hide - 23 Maret 2024

Drama Hide DItayangkan di Coupang Play dan JTBC. Drama ini diperankan oleh Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae. Menceritakan tentang Na Moon Young (Lee Bo Young), wanita yang berusaha menyelidiki rahasia terkait suaminya Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng) yang menghilang.

7. Beauty and Mr. Romantic - 23 Maret 2024

Drama Beauty and Mkisah cinta antara seorang aktris terkenal dan sutradara produksi yang membuatnya bangkit dari keterpurukan. Drama ini diperankan oleh Im Soo Hyang, Ji Hyun Woo, Lee Seol Ah, Moon Sung Hyun, dan lainnya.

8. The Escape of The Seven: Resurrection - 29 Maret 2024

The Escape of The Seven: Resurrection akan tayang di SBS. Lee Jung Shin CNBLUE akan bergabung dengan para pemeran Season 1 termasuk Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, dan lainnya. Season 2 akan menyoroti serangan balik dari tujuh orang dari Musim pertama.