VIRAL VIDEO Perempuan Berkelahi Dengan Pria Sambil Pelorotkan Celana, Ternyata si Perempuan Adalah Kinnar !

Sabtu, 6 Juli 2024 09:41
Video Perkelahian perempuan dengan pria di pinngir jalan sambil pelorotkan celana X @dxrkchocolx

HELOINDONESIA.COM - Viral Video memperlihatkan seorang wanita dan pria berkelahi di jalanan, tetapi yang membuat video tersebut aneh adalah wanita tersebut berkelahi sambil melorotkan celana yang dipakainya.

Berdasar video berdurasi 1 menit 2 detik itu yang dibagikan akun X @dxrkchocolx, pada awal video memperlihatkan jalanan yang diduga merupakan di Negara India karena dari bahasanya dan kondisi jalanan yang sering membunyikan klakson.

Lalu selanjutnya ada seorang Wanita berbaju oranye dengan celana hitam yang cekcok dengan Pria berbaju biru yang tengah berada diatas becak motor.

Baca juga: Spanyol vs Prancis Akan Bertemu di Semfinal EURO 2024, La Roja Unggul H2H !

Tak lama bercekcok adu mulut, si Perempuan berbaju oranye langsung menyerang si pria berbaju biru dan menariknya turun dari becak motor yang ia tumpangi.

Keduanya saling Tarik menarik baju yang dikenakan, lalu si Perempuan baju oren berusaha untuk melakukan tamparan dan dibalas hantaman oleh pria berbaju biru.

Perkelahian sempat terhenti dan kembali cekcok mulut, tetapi yang mengherankan adalah saat perkelahian berhenti si Perempuan berbaju oren malah melorotkan celana nya yang membuat tubuh bagian bawahnya terekspos.

Setelah melorotkan celananya si Perempuan oren langsung kembali menyerang dengan melayangkan pukulan pada si pria berbaju biru, sampai si pria mundur mundur sampai ke belakang bajaj dan Wanita tersebut terus menurus memukul dan menjambak rambut si pria dan video pun terhenti.

Baca juga: REKOMENDASI Film Thriller Menyeramkan yang Bisa Buat Kalian Mimpi Buruk ! Lemah Mental Jangan Nonton ya

Setelah ditelusuri ternyata si Perempuan berbaju oren yang melorotkan celananya merupakan transgender.

Faktanya, video ini memperlihatkan perkelahian antara seorang pria dan seorang kinnar (Transgender dalam Bahasa India) di jalan pintas Bari di Badaun, Uttar Pradesh.

Kinnar Chandni bertengkar dengan pengemudi becak Anmol Gupta, dan memukulnya setelah melepas celananya. Tidak ada wanita yang terlibat dalam perkelahian tersebut.

Video tersebut dibagikan oleh influencer india

Baca juga: VIRAL ! Seorang Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi, Mata dan Mulut Ditutup Lakban Hitam

Berita Terkini