Viral Konflik Awkarin dan Driver Ojol di Medsos, Ini Kronologinya!

Selasa, 16 Juli 2024 15:19
Awkarin Instagram / Awkarin

HELOINDONESIA.COM - Viral di Media sosial, Selebgram Awkarin berseteru dengan driver Ojol. Kasus keduanya diunggah oleh akun instagram pribadi Awkarin.

Awkarin menduga driver ojol tersebut mengancamnya lantaran dirinya tidak merespon teleponya.

Bukan hanya itu, Driver Ojol tersebut juga melontarkan kata kata kasar dan hinaan yang tidak pantas untuk selebgram berusia 26 tahun.

Baca juga: Kontrak Hampir Habis Usai Bawa Juara Argentina Copa America 2024, Lionel Scaloni Siap Dikontrak Hingga 15 Tahun Kedepan !

Kronologi kejadianya berawal dari Awkarin yang memesan makanan melalui aplikasi online.

"Awalnya gue pesen Gofood, dia (driver) gak nunggu samsek, dia cuma nelfon satu kali. Hp gue disilent, gue lagi ngobrol sama temen-temen gue," tulis Karin melalui Instagram

Baca juga: Kontrak Hampir Habis Usai Bawa Juara Argentina Copa America 2024, Lionel Scaloni Siap Dikontrak Hingga 15 Tahun Kedepan !

Karena tidak mengangkat teleponya, Driver ojol yang berinisial FK lantas marah dan mencibir karin.

"Lain kali mesen liat Hp. Jangan sok penting. Ngasih tip kaga," tulis oknum driver tersebut dalam tangkapan layar yang diunggah Karin.

Merasa tidak enak dengan pesan driver ojol tersebut Awkarien memperingatkan driver ojol itu untuk menjaga sikapnya. Namun Bukanya meminta maaf justru mengancam Karin akan menunggu dan menemuinya.

Baca juga: MotoGP Kazakhstan 2024 Batal Digelar, MotoGP Emilia Romagna Jadi Penggantinya

"Panggil temen-temen lo yang cowok, ketemuan ayo," tulis oknum driver ojol tersebut.

Tak sampai di sana, oknum driver tersebut juga menuduh Karin mabuk-mabukan. Oknum driver tersebut juga menyebut Karin dengan sebutan "Kafir" beberapa kali.

Driver Ojol Meminta Maaf

Diketahui, Driver ojol tersebut telah meminta maaf dan mengaku sedang memiliki masalah pribadi. Hal itu diunggaj juga oleh Awkarin di akun instagram pribadinya.


"Saya juga ada masalah pribadi. Karena saya terlalu teledor saya minta maaf sebesar-besarnya," katanya.

Hingga akhirnya, mereka mengadakan pertemuan yang difasilitasi oleh perusahaan ojol tersebut untuk menyelesaikan masalah.

Berita Terkini