Helo Indonesia

Polaroid Merilis I-2, Digadang-gadang jadi Kamera Instan Tercanggih yang Pernah Ada

M. Haikal - Teknologi
Selasa, 12 September 2023 22:33
    Bagikan  
kamera, polaroid,
Foto: tangkapan layar

kamera, polaroid, - Dengan kontrol manual bawaannya, perangkat premium ini cocok untuk fotografer dari semua tingkatan karena mudah untuk berkreasi.

HELOINDONESIA.COM - I-2 menjadi kamera film instan paling canggih baru saja dirilis oleh Polaroid.

Dengan kontrol manual bawaannya, perangkat premium ini cocok untuk fotografer dari semua tingkatan karena mudah untuk berkreasi.

Simak harga, fitur, dan spesifikasinya agar tidak penasaran.

Dengan enam mode pemotretan—otomatis, prioritas apertur, prioritas rana, pengatur waktu otomatis, dan pencahayaan ganda—I-2 membedakannya dari kamera Polaroid
lainnya.

Baca juga: Gak Usah Pusing Mencuci Buah dan Sayur, Xiaomi Luncurkan Mijia, Simak Cara Praktis Penggunaannya

Hal ini memberi pengguna kebebasan untuk mengontrol kamera dalam jumlah yang mereka inginkan.

Tentu saja juga tergantung pada hasil yang mereka inginkan.

Menggunakan sistem jangkauan LiDAR I-2 yang sangat akurat, pengguna dapat mengatur kecepatan rana, bukaan, dan fokus secara manual.

Kamera ini juga memiliki pengukur cahaya internal untuk eksposur dan layar OLED terintegrasi yang menunjukkan pengaturan yang dipilih pengguna.

Lensa tiga elemen I-2, yang disebut Polaroid sebagai "lensa paling tajam yang pernah ada", memiliki panjang fokus tetap 98 milimeter dan rentang aperture f/8–64.

Baca juga: Kecil-kecil Gahar, ROMOSS Merilis Power Bank 40000 mAh dengan Fast Charging 65 Watt, Simak Spek Lainnya Biar Gak Penasaran

Selain itu, lensa ini juga memiliki lapisan anti-reflektif dan benang filter 49 mm. Sehingga memungkinkan Anda memasang filter, yang dapat dibeli terpisah, untuk meningkatkan foto Anda.

Kamera ini dapat menggunakan tiga jenis film Polaroid saat ini—i-Type, 600, dan SX-70—dan didukung oleh baterai internal yang dapat diisi ulang melalui USB-C.

Untuk masa pakai filmnya mencapai lima belas bungkus.

Polaroid I-2 memiliki bentuk yang menarik dan tahan lama, dan memiliki flash built-in dengan jangkauan delapan kaki.

Baca juga: Cocok Tangani Polusi di Jakarta, Huawei Rilis Alat Pembersih Udara Aktif Pertama di Dunia, Dibekali Listrik Statis Tegangan Tinggi

Selain itu, dilengkapi dengan Bluetooth dan menggunakan aplikasi Polaroid untuk menghubungkannya ke ponsel pintar Anda.

Anda dapat membeli Polaroid I-2 dengan harga  $599 USD atau 9 Juta rupiah sekarang di situs web resmi perusahaan atau melalui Amazon.

Bagaimana apa kalian siap merogoh kocek lebih untuk membawa pulang kamera ini?