Helo Indonesia

Rayakan HUT ke-6, LKM Demak Sejahtera Lakukan Bakti Sosial

1 jam 38 menit lalu
    Bagikan  
Rayakan HUT ke-6, LKM Demak Sejahtera Lakukan Bakti Sosial

Direksi dan perwakilan karyawan PT LKM Demak Sejahtera saat menyerahkan santunan dan bingkisan pada pengasuh Panti Layanan Sosial Pamardi Mulyo. Foto : ist

DEMAK, HELOINDONESIA.COM - Merayakan HUT ke-6, PT LKM Demak Sejahtera melakukan bakti sosial, Selasa 16 Juli 2024.

Berlokasi di Panti Pelayanan Sosial Anak Kasih Mesra dan Panti Pelayanan Sosial Disabilitas Intelektual Grahita Pamardi Mulyo, Bintoro Demak, bakti sosial dilakukan dengan memberikan santunan pada anak yatim dan duafa. Berupa sembako, makanan ringan, dan pakaian.

Baca juga: Kompak Bongkar Kelakuan Ilegal Sasongko Tedjo, Wakil dan Sekretaris DK Buktikan SK Kemenkumham 9 Juli 2024

Direktur Utama PT LKM Demak Sejahtera Eny Suprapti SI.Pust didampingi Direktur Roselyana Maya Dewi SE menjelaskan, peringatan HUT ke-6 mengusung tema "Do The Best 'n Smart". Dimaksudkan sebagai komitmen mereka untuk melakukan hal terbaik dan cerdas, utamanya dalam pelayanan nasabah, demi kemajuan LKM Demak Sejahtera.

"Sehingga semakin bermanfaat bagi masyarakat, dan terus berkontribusi pada pembangunan daerah. Melalui peningkatan deviden," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, LKM Demak Sejahtera merupakan bagian dari BUMD yang didirikan untuk semakin menggerakkan roda perekonomian daerah. Melalui pemberian pelayanan permodalan, utamanya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Terlebih seiring dimilikinya ijin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor 150/KR.3/2018. Menjadi jaminan keamanan bagi nasabah, agar tidak perlu khawatir menabung atau mendepositokan dananya ke LKM Demak Sejahtera," imbuhnya.

Baca juga: Wajib Dihindari! 10 Efek Akibat Kesalahan Penggunaan Skincare

Untuk semakin mendekatkan diri dengan nasabah dan meningkatkan kualitas layanan, PT LKM Demak Sejahtera didukung satu kantor pusat operasional yang beralamat di Jalan Bhayangkara Nomor 67. Di samping tiga kantor cabang yakni Buyaran Karangtengah, Gajah dan Guntur. Serta tiga kantor kas yakni Mranggen, Sayung dan Dempet. (Jati)