Helo Indonesia

Rumahnya Dibedah Jadi Layak, Ibu Sanisah Bagikan Kebahagiaannya di Hadapan Wakil Wali Kota Tangsel

M Ridwan - Nasional
1 jam 49 menit lalu
    Bagikan  
Rumah,
Ist

Rumah, - Program Bedah Rumah.

HELOINDONESIA.COM - Ibu Sanisah, Warga Kecamatan Serpong mengaku bersyukur dan bahagia atas program bedah rumah yang dihadirkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu ia sampaikan di hadapan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat peresmian bedah rumah di Kecamatan Serpong, pada Selasa (16/07/2024).

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Pilar, saya lihat senyumnya Bapak Pilar hati saya degdegan bu," ucapnya disambut gelak tawa dari masyarakat.

Baca juga: Tindakan Ketua DK Sasongko Tedjo Ngawur dan Berimplikasi Pidana, Hendry Ch Bangun Tetap Ketua Umum PWI Pusat

Ia mengaku, kondisi rumahnya sebelum dibedah sangatlah memprihatinkan. Dimana kerusakan mencapai 70 persen lebih, yang dimana tidak layak untuk ditempati.

"Saya ini sangking gabisa berkata apa-apa lagi pak, sangking bangganya mendapatkan rumah layak huni, tadinya enggak layak rumahnya," ungkapnya.

Sementara itu, Pilar Saga Ichsan mengaku bahagia melihat senyuman keceriaan warga penerima program bedah rumah. Ia berkomitmen untuk terus melanjutkan program tersebut karena manfaatnya sangatlah terasa di masyarakat.

Baca juga: 1 Orang Saksi Perkara Komoditi Emas Diperiksa Kejaksaan Agung 

"Selain pembangunan jalan, pembangunan drainase, penerangan jalan, pembangunan ekonomi, kesehatan. Pembangunan rumah layak huni adalah sebuah program prioritas kami," tegasnya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pengentasan masalah sosial ekonomi di masyarakat.

"Ini dari masyarakat Tangsel untuk masyarakat Tangsel, insyaallah keberkahan pembangunan rumah layak huni menjadi berkah untuk semua," ujarnya.

Baca juga: JAM PIDMIL dan TNI Kerja Sama Optimalkan Penanganan Perkara Koneksitas

Pilar menyebut dengan berbagai pembangunan yang dilakukan tentunya diharapkan mampu membawa Tangerang Selatan semakin maju, modern, agamis dan berkembang.

"Dan tentunya SDMnya juga semakin maju lagi. Insyaallah nanti kita bisa lihat semua progres kemajuan pembangunan di Tangerang Selatan, khususnya di Serpong," tutupnya.