Helo Indonesia

Gak Usah Pusing Mencuci Buah dan Sayur, Xiaomi Luncurkan Mijia, Simak Cara Praktis Penggunaannya

M. Haikal - Teknologi
Selasa, 12 September 2023 22:24
    Bagikan  
mijia,
Foto: tangkapan layar

mijia, - Produk ini menggunakan teknologi pemurnian klorin dioksida dan ion air berbasis cahaya untuk menghilangkan kontaminan berbahaya seperti bakteri, pestisida, hormon, dan logam berat tanpa deterjen.

HELOINDONESIA.COM - Dalam waktu empat hari, Xiaomi akan meluncurkan kampanye penggalangan dana untuk mesin pembersih buah dan sayuran Mijia.

Peralatan dapur kreatif ini berharga 449 yuan (900 ribu rupiah).

Yang membuatnya serbaguna, mesin cuci ini dapat dipasang di dinding atau di atas meja.

Dilengkapi dengan kepala pembersih ganda, memungkinkan pencucian daging dan sayuran secara bersamaan.

Sehingga mengurangi kontaminasi lintas rasa dan membuat proses pembersihan lebih cepat.

Baca juga: Kecil-kecil Gahar, ROMOSS Merilis Power Bank 40000 mAh dengan Fast Charging 65 Watt, Simak Spek Lainnya Biar Gak Penasaran

Motor frekuensi variabel perangkat ini menghasilkan aliran air yang kuat untuk pembersihan menyeluruh dan mencapai tingkat efisiensi pembersihan yang mengesankan sebesar 94,8%.

Selain itu, produk ini menggunakan teknologi pemurnian klorin dioksida dan ion air berbasis cahaya untuk menghilangkan kontaminan berbahaya seperti bakteri, pestisida, hormon, dan logam berat tanpa deterjen.

Mesin ini menghasilkan gelembung mikro berenergi tinggi dengan sifat adsorpsi yang kuat. Sehingga meningkatkan kemampuan pembersihannya.

Gelembung mikro ini mengusir sedimen dari area yang sulit dijangkau dan meningkatkan difusi dan pemurnian ion air.

Baca juga: Cocok Tangani Polusi di Jakarta, Huawei Rilis Alat Pembersih Udara Aktif Pertama di Dunia, Dibekali Listrik Statis Tegangan Tinggi

Selain itu, ia memiliki pelat elektrolitik tambahan yang lebih besar berukuran 34 cm, yang melepaskan ion sterilisasi dalam jumlah lebih banyak, meningkatkan efisiensi pemurniannya.

Perangkat ini dilengkapi dengan konektivitas cerdas dan memiliki berbagai rencana untuk membersihkan berbagai jenis makanan dengan pengaturan waktu yang tepat.

Siklus pencucian yang dapat disesuaikan tersedia untuk pengguna, mulai dari enam menit untuk buah-buahan dan biji-bijian segar hingga lima belas menit untuk makanan laut cangkang keras.

Dengan waktu 8 menit, daging dan sayuran dapat dibersihkan dengan mudah dan efektif.

Baca juga: Gak Usah Pusing Rumah Kotor dan Berdebu, Xiaomi Luncurkan Robot Vacuum E10C, Dibekali Daya Hisap 3,5k Pa

Selain itu, perangkat ini juga memiliki fungsi pengeringan dan pemanasan, serta fitur ventilasi yang meningkatkan sirkulasi udara baru, yang secara efektif menghentikan pertumbuhan bakteri.

Bagaimana apa kalian tertarik untuk memiliki alat ini dirumah?