LINK Live Streaming Perempatfinal EURO 2024: Inggris vs Swiss, The Three Lions Harus Waspada !

Sabtu, 6 Juli 2024 19:32
LINK live streaming EURO 2024 Inggris vs Swiss X @EURO2024

HELOINDONESIA.COM - Perempatfinal EURO 2024 masih berlanjut dan akan mempertemukan Inggris vs Swiss, Sabtu (6/7/2024) di Dusseldorf Arena, Jerman.

Kalian yang ingin menyaksikan petandingan ini bisa klik tautan LINK live streaming Inggris vs Swiss yang bisa di klik di akhir artikel.

Pada pertandingan kali ini Swiss terlihat sangat percaya diri usai merekan berhasil bersaing dengan tim kuat jerman dan mengalahkan Italia di babak 16 besar.

Perjalanan Swiss memang tak mudah hingga ke perempat final EURO 2024 ini, dan Inggris menjadi lawan tangguh selanjutnya yang harus mereka tumbangkan.

Baca juga: Spanyol vs Prancis Akan Bertemu di Semfinal EURO 2024, La Roja Unggul H2H !

Gareth Southgate mengakui kalau permainan asuhan Murat Yakin memang bagus, mereka bisa bermain secara agresif dan bertahan dengan baik.

"[Swiss] memiliki pemain bagus, cara bermain yang mapan, dan mereka menekan secara agresif, khususnya di awal pertandingan. Mereka memiliki beberapa adaptasi terhadap sistem mereka yang harus Anda siapkan. Mereka sudah menunjukkan bahwa mereka bisa bertahan dengan baik sebagai sebuah grup ketika mereka unggul dalam beberapa pertandingan juga” ujar Southgate dikutip dari uefa.com.

Sementara Inggris juga harus bersusah payah melaju ke babak perempatfinal EURO 2024 ini, mereka tampil terseok-seok di babak fase grup hanya meraih satu kemenangan dan dua imbang, kemudian di babak 16 besar mereka hampir saja kalah kalau tak ada gol Bellingham di menit akhir dan gol Harry Kane di babak extra time.

Pelatih Swiss, Murat Yakin peraya pada timnya bisa menaklukan Inggris sebab semuanya masih memungkinkan dan mereka berharap dewi fortuna kembali ada di sisinya.

Baca juga: VIRAL VIDEO Perempuan Berkelahi Dengan Pria Sambil Pelorotkan Celana, Ternyata si Perempuan Adalah Kinnar !

“Inggris mencapai final tiga tahun lalu dan semua orang tahu betapa bagusnya mereka, dan betapa hebatnya para pemain mereka punya. Terserah pada kami untuk menggagalkan tim besar lainnya dan memainkan permainan yang kami tahu cara bermainnya. Saya hanya berharap keberuntungan ada di pihak kami lagi." Kata Murat.

Prediksi Susunan Pemain

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Konsert; Trippier, Mainoo, Rice, Shaw; Foden, Bellingham; Kane

Ditangguhkan: Guéhi

Melewatkan pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Bellingham, Foden, Gallagher, Mainoo, Trippier

Swiss: Sommer; Schär, Akanji, Rodriguez; Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer; Ndoye, Embolo, Vargas

Absen di pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Freuler, Ndoye, Rodriguez, Sierro, Xhaka

LINK Live Streaming Perempatfinal EURO 2024 Inggris vs Swiss

KLIK DISINI


Berita Terkini