Helo Indonesia

LINK Live Streaming FINAL Copa America 2024: Argentina vs Kolombia, Messi Raih Trofi ke-16 atau James Rodriguez Bawa Kolombia Menangkan Trofi Kedua ?

Sabtu, 13 Juli 2024 16:42
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - Live Streaming Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia

HELOINDONESIA.COM - FINAL Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia, Senin (15/7/2024) pukul 07.00 WIB di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat. Argentina berpeluang menjadi tim tersuskses di Benua America tapi harus lewati dulu Kolombia !

Kalian yang Ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik link live streaming FINAL Copa America 2024 Argentina vs Kolombia di akhir artikel.

Argentina dan Uruguay merupakan peraih trofi terbanyak Copa America dengan 15 Trofi, sementara di posisi kedua ada Brazil dengan 9 gelar juara.

Baca juga: LINK Live Streaming FINAL EURO 2024: Spanyol vs Inggris, The Three Lions Tampil Dengan Kekuatan Penuh, Spanyol Pincang !

La Albiceleste berpeluang untuk menambah dan melewati raihan trofi dari Uruguay, sebab Lionel Messi dkk akan bertanding di laga Final Copa America 2024.

Berbeda dengan finalis lainnya yaitu, Kolombia. Sejak digelar dari tahun 1916, Kolombia baru sekali menjadi juara Copa America dan laga final tahun 2024 ini merupakan laga final yang sangat susah payah diraih oleh Luis Diaz dkk, sebab terakhir kali mereka masuk final adalah tahun 2001.

Pada tahun 2001 itu Copa America diadakan di Kolombia pada 11-29 Juli 2001, Kolombia berhasil melaju ke Final menghadapi Mexico dan berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Pada saat ini lah Kolombia berhasil memenangkan Copa America untuk pertama kalinya.

Akankah Final kedua Kolombia ini akan menghasilkan trofi keduanya ? hal itu sangat memungkinkan.

Baca juga: LINK Live Streaming Copa America 2024: Kanada vs Uruguay, Perebutan Juara Ketiga !

Mengingat penampilan Kolombia saat ini sangat luar biasa baik dari sektor pertahanan maupun penyerangan. Kolombia datang dengan rekor menakutkan ke final Copa America 2024.

James Rodriguez dan kawan-kawan memiliki catatan 28 pertandingan tidak terkalahkan sebelum tampil melawan Argentina di final Copa America 2024.

Di semifinal Copa America 2024, Kolombia menyingkirkan Uruguay lewat kemenangan 1-0 dan bertahan dengan 10 pemain saja.

Jika dirunut, bahkan Kolombia belum pernah kalah sejak Februari 2022. Dalam periode 28 laga tak terkalahkan itu, Kolombia juga pernah menundukkan Spanyol, finalis Euro 2024.

Baca juga: Aturan Terbaru, Top Skor EURO 2024 Bisa Dinobatkan Pada 6 Pemain Sekaligus !

Jadi, Lionel Messi dkk tak boleh gegabah mentang-mentang mereka peringkat 1 FIFA dan Peraih Trofi Copa America terbanyak bukan menjadi jaminan, sebab Kolombia bakal tampil ekstra untuk bisa memenangkan trofi keduanya yang akan mecetak baru bagi rakyat Kolombia.

Prediksi Susunan Pemain

Argentina: Emiliano Martínez; Nahuel Molina or Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Lisandro Martínez, Nicolás Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes or Enzo Fernández, Alexis Mac Allister; Lionel Messi, Julián Álvarez or Lautaro Martínez, and Nicolás González or Ángel Di María. 

Coach: Lionel Scaloni

Kolombia: Vargas; Munoz, Sanchez, Cuesta, Mojica; Rios, Uribe, Arias; Rodriguez, Cordoba, Diaz

Coach: Nestor Lorenzo

Baca juga: FINAL Copa America 2024: Argentina vs Kolombia, Duel Playmaker Terbaik Lionel Messi dan James Rodriguez

FINAL Copa America 2024

Senin, 15 Juli 2024

07.00 WIB Argentina vs Kolombia

Hard Rock Stadium

LINK Live Streaming FINAL Copa America 2024 Argentia vs Kolombia

KLIK DISINI