Helo Indonesia

LINK Live Streaming Copa America 2024: Kanada vs Uruguay, Perebutan Juara Ketiga !

Sabtu, 13 Juli 2024 14:13
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - LINK Live Streaming Copa America 2024 Kanada vs Uruguay Perebutan Juara 3

HELOINDONESIA.COM - Kanada vs Uruguay akan jadi laga penentuan juara ketiga Copa America 2024 di Stadion Bank of America, Minggu (14/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik LINK live streaming Kanada vs Uruguay yang akan ada di akhir artikel.

Uruguay dan Kanada alami kekalahan di partai semifinal Copa America 2024, Alphonso Davies dkk kalah oleh tim Lionel Messi dan Uruguay kalah oleh Kolombia.

Kanada kalah dengan skor 2 kosong dan Uruguay harus kalah tipis 1 kosong saja dengan Kolombia yang main dengan 10 orang selama babak kedua berlangsung.

Baca juga: Beberapa Kelebihan Joshua Zirkzee yang Bikin Manchester United Kepincut, Perpaduan Ronaldinho dan Zlatan Ibrahimovic !

Tetapi bagi Kanada dan Uruguay tak perlu bersedih terlalu lama sebab mereka masih memiliki kesempatan untuk memperebutkan juara ketiga.

Tak seperti EURO, Copa America memang masih ada laga untuk memperebutkan tempat ketiga, sementara EURO tidak ada dan hanya menyelenggarakan partai final saja.

Laga perebutan tempat ketiga ini akan berlangsung sehari sebelum laga Final berlangsung, Kanada vs Uruguay akan berlangsung, Minggu (14/7/2024) pukul 07.00 WIB dan laga final Argentina dan Kololmbia akan berlangsung Senin.

Baca juga: Kiper Indonesia, Maarten Paes Selangkah Lagi Gabung Tim Serie A Empoli ! Kesepakatan Pribadi Sudah Dicapai

Meskipun perebutan juara ketiga tentu akan tetap menjadi pertandingan yang menarik, mengingat kedua tim ingin mendapatkan hasil  di Copa America ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kanada: Crepeau; Davies, Cornelius, Bombito, Johnston; Osorio, Eustaquio; Shaffelburg, David, Laryea; Larin

Uruguay: Rochet;Caceres, Gimenez, Olivera, Vina; Valverde, Ugarte; Pellistri, De Arrascaeta, Araujo; Nunez

LINK Live Streaming Copa America 2024 Kanada vs Uruguay Perebutan Juara 3

KLIK DISINI

Baca juga: FINAL Copa America 2024: Argentina vs Kolombia, Duel Playmaker Terbaik Lionel Messi dan James Rodriguez