Helo Indonesia

Lionel Messi Cedera, Argentina Tetap Juara Copa America 2024 ! Sang GOAT Sempat Menangis Usai Digantikan

Senin, 15 Juli 2024 12:33
    Bagikan  
Foto
X @heyy_ift

Foto - Lionel Messi Menangis di Final Copa America 2024

HELOINDONESIA.COM - Argentina berhasil menjadi juara  Copa America 2024 tundukan Kolombia dengan skor tipis Senin (15/7/2024) pagi hari WIB di Hard Rock Stadium, Meskipun Messi harus ditarik keluar karena cedera.

Laga Argentina vs Kolombia memang berlangsung sedikit keras, hingga membuat Lionel Messi harus ditarik keluar pada babak kedua.

Messi terlihat meringis kesakitan sambil melepas sepatu kanannya usai ditarik dan digantikan oleh Nico Gonzalez di menit 66.

Baca juga: Lionel Scaloni Masterclass ! Strategi Pergantian Pemainnya di Final Copa America 2024 Jitu !

Ternyata cedera yang dialami Messi tak main-main, ankle sebelah kanan Messi terlihat sangat bengkak dan ia langsung mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis Argentina dengan memberikan kompresan es.

Tak bisa bermain di partai Final karena cedera memang sangat berat bagi Messi, ia merupakan nyawa dari permainan Argentina.

Messi tak kuasa menahan air matanya saat duduk di bangku cadangan usai digantikan dan ia terlihat menangis sambil ditenangkan oleh rekan setimnya.

Namun tanpa kehadiran Messi di lapangan permainan, Argentina tetap tim yang kuat.

Mereka berhasil menang lewat gol Lautaro Martinez di menit 112 extra time.

Satu-satunya gol Martinez membuat Argentina keluar sebagai juara Copa America 2024 dan mengukuhkan tim Tango menjadi tim tersukses kalahkan Uruguay dengan 16 Trofi.

Tangisan Lionel Messi pun berubah menjadi tangisan kebahagiaan usai menjadi juara Copa America 2024.

Baca juga: Satu Gol Lautaro Martinez Bawa Argentina Jadi yang Terbaik di Copa America 2024 !