Helo Indonesia

SEDANG BERLANGSUNG Copa America 2024 : Brazil vs Kosta Rika, Tonton Disini ! Berikut Link Live Streamingnya

Selasa, 25 Juni 2024 07:52
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - LINK Live Streaming Copa America 2024 Brazil vs Kosta Rika

HELOINDONESIA.COM - Sedang berlangsung Brazil Vs Kosta Rika laga pertama untuk Vinicius Jr dkk akan berlangsung pada Selasa, 25 Juni 2024 pukul 08.00 WIB di SoFi Stadium, Inglewood, Kanada. 

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertadingan ini kalian bisa klik LINK live streaming Brazil vs Kosta Rika yang ada di akhir artikel.

Brazil merupakan skuad yang paling dinanti penampilannya di Copa America 2024, selain Argentina dan Uruguay.

Baca juga: HASIL EURO 2024: Italia Temani Spanyol ke Babak 16 Besar Sebagai Wakil Grup B, Kroasia Lolos ?

Pada Edisi Copa America kali ini Tim Samba (julukan Brazil) akan tergabung di Grup D bersama Kolombia, Paraguay dan Kosta Rika.

Saat ini Brazil tidak membawa pemain yang sudah memiliki nama besar seperti Casemeiro, Anthony dan Neymar yang sedang mengalami cedera.

Tidak adanya Neymar membuat Ronaldinho sempat meragukan penampilan Brazil saat ini, Brazil disebut tidak lagi Jogo Bonito dan Legenda Brazil tersebut tidak akan menonton pertandingan negaranya itu di Copa America 2024. 

Padahal Brazil saat ini masih ada duo Real Madrid yang masih bisa diandalkan yaitu Vinicius jr dan Rodrygo jadi tentunya Tim Samba masih bisa berdansa !

Jadi skuad Brazil masih bisa dikatakan Skuad kuat, dari posisi kiper hingga striker mereka diisi pemain-pemain yang sudah memiliki nama dan kualitas.

Laga in juga merupakan laga perdana bagi pelatih baru Brazil, Dorival Junior, ia baru memegang Tim Samba pada tahun ini dan sudah melakoni 4 laga yang berakhir 2 menang dan dua imbang menghadapi Inggris, Spanyol, Mexico dan Amerika Serikat.

Rekor 5 pertemuan terakhir Brazil vs Kosta Rika adalah Tim Samba berhasil menang dari semua pertemuan, mereka terakhir kali bertemu pada tahun 2018 lalu di ajang FIFA World Cup.

Brazil 2-0 Kosta Rica – World Cup (2018)

Brazil 1-0 Kosta Rica – Friendly (2015)

Kosta Rica 0-1 Brazil – Friendly (2011)

Brazil 4-1 Kosta Rica – CONMEBOL Copa America (2004)

Kosta Rica 2-5 Brazil – World Cup (2002)

Susunan Pemain Brazil vs Kosta Rika

Brazil: Alisson; Danilo, Marquinhos, Éder Militão, Guilherme Arana; João Gomes, Bruno Guimarães, Lucas Paquetá; Rodrygo, Vinícius Júnior, Raphinha.

Coach: Dorival Júnior.

Kosta Rika: Patrick Sequeira; Jeyland Mitchell, Juan Pablo Vargas, Francisco Calvo; Haxzel Quirós, Orlando Galo, Jefferson Brenes, Ariel Lassiter, Brandon Aguilera; Álvaro Zamora, Manfred Ugalde.

Coach: Gustavo Alfaro.

Jadwal Copa America 2024

Selasa, 25 Juni 2024

08.00 WIB Brazil vs Kosta Rika

SoFi Stadium, Inglewood, Kanada

LINK Live Streaming Copa America 2024 Brazil Vs Kosta Rika

KLIK DISINI