Helo Indonesia

LINK Live Streaming EURO 2024 : Austria Vs Prancis, Akankah Terjadi Pesta Goal ?

Senin, 17 Juni 2024 15:06
    Bagikan  
Foto
X @mbappe_era10

Foto - Austria Vs France EURO 2024

HELOINDONESIA.COM - Laga kedua Grup D akan dilakoni oleh Austria Vs Prancis pada, Selasa (18/06/2024) pukul 02.00 WIB di Esprit Arena, Jerman. Kalian bisa menonton pertandingan ini dengan klik tautan yang ada di akhir artikel

Mbappe dkk diprediksi akan menang jika dilihat dari head2head Prancis vs Austria, Le Bleus sudah menang 13 kali dari 25 pertandingan dan kemenangan 9 kali diraih Austria.

Lalu dari 10 pertandingan terakhir Prancis begitu mendominasi dengan 9 kemenangannya dan hanya satu yang diraih oleh Austria.

Jika dilihat dari komposisi pemainnya pun, Prancis juga sangat superior di semua lini mulai dari pertahanan hingga kedepan.

Baca juga: Inggris Menang Tipis, Klopp Kritik Permainannya Kalau Ketemu Jerman Selesai Itu Inggris

Mike Maignan di penjaga gawang, bek ada Upamecano dan Saliba, tengah ada Kante serta Rabiot yang bisa dipercaya, lini penyerangan bisa di serahkan pada trio Dembele, Griezmann dan Mbappe.

Austria mungkin akan sedikit gentar melihatnya, jika mereka bisa menahan imbang tim Prancis di laga nanti tentu saja akan sangat berarti, sudah seperti kemenangan baginya.

Pada Edisi EURO 2020 lalu, Austria berhasil mencapai babak 16 besar, sayangnya mereka disingkirkan oleh juara bertahan Italia 2-1 melalui perpanjangan waktu.

Prediksi Susunan Pemain Austria vs Prancis
Sejumlah nama penting Austria akan menonton Euro dari ruang perawatan, termasuk korban ACL David Alaba dan Sasa Kalajdzic.

Sementara gelandang RB Leipzig Xaver Schlager juga tidak masuk dalam seleksi karena masalah lututnya yang serius.

Namun, pemain putra Austria yang paling banyak tampil sepanjang masa striker veteran Marko Arnautovic.

Masuk dalam daftar tersebut, meskipun Michael Gregoritsch diperkirakan akan memenangkan tempat nomor sembilan dalam formasi 4-2-3-1 Rangnick.

Baca juga: Eks Striker Manchester United Jadi Supersub dan Selamatkan Muka Belanda di Laga Perdana EURO 2024

Bek kanan Stefan Posch juga telah pulih dari cedera lututnya dan siap untuk menjadi starter di lini pertahanan, terutama dengan Gernot Trauner yang absen latihan pada hari Jumat, meskipun itu lebih merupakan tindakan pencegahan daripada tindakan lainnya.

Sedangkan untuk tim Prancis yang bertabur bintang, Kingsley Coman sempat sakit di awal pekan tetapi seharusnya bisa tampil dengan baik.

Sementara Mbappe juga bersiap untuk tampil meski mengalami cedera lutut yang mengkhawatirkan dalam kemenangan persahabatan atas Luksemburg.

Itu lebih dari yang bisa dikatakan untuk pemain andalan Real Madrid Aurelien Tchouameni yang masih dalam masa pemulihan dari cedera kaki yang memaksanya absen di final Liga Champions.

Jadi pemain Juventus Adrien Rabiot diperkirakan akan diberikan kesempatan untuk masuk ruang mesin.

Lebih jauh ke belakang, pemain Arsenal William Saliba tampaknya akan diabaikan meskipun musim Liga Premiernya luar biasa.

Tetapi Deschamps kini telah mengubah keputusannya dan malah akan menurunkan Ibrahima Konate ke bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Austria:

Pentz; Posch, Danso, Wober, Mwene; Siewald, Grillitsch; Laimer, Sabitzer, Baumgartner; Gregoritsch

Kemungkinan lineup awal Prancis:

Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Turam

Link live streaming EURO 2024

LINK Live Streaming EURO 2024 Austria Vs Prancis Klik Disini

Baca juga: elaelo Sosmed Buatan Pemerintah Buat Gantikan X/Twitter