Helo Indonesia

Denny Caknan Unggah Foto Pernikahan dengan Bella Bonita, Netizen Masih Sebut Happy Asmara

Winoto Anung - Hiburan -> Selebriti
Sabtu, 8 Juli 2023 01:08
    Bagikan  
Denny Caknan nikahi  Bella Bonita
Instagram / Denny Caknan

Denny Caknan nikahi Bella Bonita - Foto pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di Madiun Sabtu 7 Juli 2023. (Foto: Instagram / Denny Caknan)

HELOINDONESIA.COM - Penyanyi Denny Caknan akhirnya menjalani pernikahan pada hari Jumat 7 Juli di Madiun, Jawa Timur. Dia mempersunting wanita pujaan bernama Bella Bonita.

Denny Caknan pun mengunggah foto pernikahannya dengan Bella Bonita di Facebook dan Instagram. Ribuan netizen berkomentar. Tapi, ada netizen yang masih mengaitkan dengan Happy Asmara, kekasih yang dulu dari Denny Caknan.

Dalam unggahan di Instagram 30 menit lalu (Sabtu dini hari) mengucapkan terima kasih kepada Gusti (Tuhan), dan terima kasih pula untuk doa-doa dari semuanya.

“Matursuwun Gusti, lan matursuwun doa ne panjenengan sedoyo. Kulo terharu, bungah mencak - mencak, saking senenge,” tulis Denny Caknan di Instagram.

Baca juga: Bermanuver, PKB Tekan Gerindra Supaya Putuskan Cak Imin Sebagai Cawapres Prabowo

Ucapan dalam bahsa Jaw aitu kurang lwbih artinya: Terima kasih Tuhan, dan terima kasih doa-doa Anda semua. Saya terharu, bungah hingga laiknya jogedan, karean begitu senangnya.undefined

Foto pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di Madiun Sabtu 7 Juli 2023. (Foto: Facebook / Denny Caknan)

“Ijab Kobul sampun Terlaksana Kalih keluarga lan sanak sedulur. Bismilah Resepsi ngunduh mantu dateng Ngawi Tanggal 18 Agustus , Tunggu UNDANGANnya nggih,” tambahnya.

Artinya, ijab kobul sudah terlaksana bersama keluarga dan sanak saudara. Bismillah, untuk resepsi ngundhuh mantu (resepsi dari pihak orang tua laki-laki) ke Ngawi, pada `8 Agustus. Tunggu undangannya.

Unggahan di Instagram ini belum begitu banyak sambutan, karena diposting dini hari, hingga ada netizen, @kukuh_prasetya_kudamai mengatakan: “Jam yahmene lagi update ki ngopo ya pak sopir?” (Jam segini baru update ini kenapa yang Pak Sopir).

Baca juga: Alumni Barcelona Eksodus ke Inter Miami, Jordi Alba dan Busquets Gabung Lionel Messi

Sementara suggahan di Facebook dalam 3 jam sudah 2.500 komentar dari netizen. Mayoritas mendoakan kepadanya. Tapi masih ada juga yang mengingatkan kepada Happy Asmara, penyanyi cantik yang sebelumnya juga menjadi kekasih Denny Caknan.

Conohnya seperti dari netizen Ullfha Safitriie. “Tugas mbak Happy menemani masa sulitmu dulu sudah selesai, sekarang tinggal kau menikmati masa jayamu dengan pilihanmu mas. Entahlaah saya sedih.  Tapi yowes sudah suratan. Samawa mas den,” tulisnya di kolom komentar di Facebook.

“Alhamdulillah..., pancene jodoh gak nangdi, arep dipekso piye pun nek Gusti Allah ora nulis jenenge iki iku nang lauh mahfuz, yo ga iso kedaden. Samawa Mas Den, aku yo barengene rabi. Dungakno lancar Mas Den,” kata netizen Riska Parwatye.

Artinya: Alhamdulillah, … memang jodoh tidak bakal kemana. Mau dipaksa bagaimana pun, kalau Tuhan Allah swt, tidak menulis di Lauhil mahfuz, ya tidak bakal terjadi. Samawa Mas Den. Aku habis ini mau menikah, doakan lancar Mas Den.

Baca juga: Belum Sehari Diluncurkan, Threads Aplikasi Pesaing Twitter Tembus 44 Juta Pengguna

Netizen Suyanti Yanti seakan menyindir-nyindir dengan nama Happy Asmara, kekasih Denny Caknan yang dulu. “Penting ayu,..., Ning yo penting juga setia lhoo, penting meneh Heppy juga, Heppy Wedding Samawa ya Mas Den kok piye ngunu.  Ning yo selamat lah,” kata Suyanti yanti.

Artinya: Yang penting cantik, Tapi penting juga setia lho, juga penting lagi Heppy, Heppy Wedding. Samawa ya Mas Den, tapi kok gimana gitu. Selamatlah. (*)

(Winoto Anung)