Helo Indonesia

Anji Manji Diduga Selingkuh Dengan Istri Rapper Sexy Goath, Tiket Pesawat ke Bangkok Jadi Buktinya

Rabu, 19 Juni 2024 14:50
    Bagikan  
Foto
Instagram @duniamanji/@sexygoath

Foto - Sexy Goath, Juliette Angela dan Anji Manji

HELOINDONESIA.COMKisruh rumah tangga Anji Manji makin heboh, kemarin Anji Manji memutuskan untuk sepakat bercerai dengan Wina Natalia padahal sudah menjalani bahtera rumah tangga selam 11 tahun dan membuahkan 2 orang anak.

Kini kabar mengejutkan kembali datang menerpa Anji Manji, ia dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan Istri dari Rapper Reinaldo Martin atau Rapper Sexy Goath.

Istri Rapper Sexy Goath yang bernama Juliette Angela disebut Rapper Sexy Goath memiliki hubungan yang spesial dengan Anji Manji, ia membongkar beberapa bukti dugaan perselingkuhan antara Anji Manji dengan Istrinya.

Baca juga: FIX ! Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus, Sudah Jalin Hubungan 5 Tahun Tapi Kandas, Gara-gara Perselingkuhan?

Awal mula dugaan perselingkuhan ini terkuak saat Juliette Angel meminta izin untuk pergi ke Thailand namun Sexy Goath tidak langsung memercayai hal tersebut meskipun ia sudah memberikan izin istrinya untuk pergi.

"Istrinya Sexy Goath atau Reinaldo Martin yang berinisial J ini pamit ke Thailand dengan perempuan berinisial C," ujar Stein Subardia kuasa hukum Sexy Goath dikutip dari okezone.com

Rapper Sexy Goath yang penasaran akhirnya mencari tahu keberadaan istrinya apakah benar pergi ke Thailand atau tidak.

Kecurigaannya ternyata benar, Juliette Angela ternyata tak berangkat ke Thailand, ia ada di salah satu lokasi di Jakarta.

Baca juga: Mantap Bercerai, Yasmine Ow Ungkap Sudah Pisah Rumah Dengan Aditya Zoni Sejak Tahun 2023

"Setelah dicek ke C, Sexy Goath melihat bahwa J tidak ke Thailand, tapi ada di salah satu tempat di Jakarta," terang Stein Subardia.

Meski sempat ragu dengan bukti kuat yang dia miliki, Sexy Goath pun kembali mencari tahu kembali sembari meyakinkan perasaannya.

Akhirnya ia pun kembali menemukan e-ticket perjalanan ke Bangkok atas nama Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji dan Juliette Angela.

Setelah kejadian Sexy Goat membeberkan bukti ini ke publik, tidak lama kemudian Juliette Agela disebut melayangkan gugatan cerai ke Rapper itu.

“Hal yang saya kaget adalah kenapa kejadian ini berbarengan dengan dia mau memberikan gugatan cerai ke saya, Hanya berupa info ke ibu saya dan saya konsul ternyata itu adalah berita acara, sekali lagi saya tidak tahu itu berita acara apa, Yang pasti hanya lewat chat dia blg to the point dia ingin berpisah” ujar Sexy Goath dikutip dari Grid.id

Sementara itu, Anji Manji sendiri saat ini masih menjalani proses perceraian dengan Wina Natalia.

Apakah Anji manji benar berselingkuh ? dengan adanya perceraian dari kedua pasangan ini ?

Baca juga: Pebalap Cilik Lorenzo Somaschini Meninggal Dunia Saat Menikung Dengan Kecepatan Rendah