Helo Indonesia

FIX ! Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus, Sudah Jalin Hubungan 5 Tahun Tapi Kandas, Gara-gara Perselingkuhan?

Rabu, 12 Juni 2024 10:35
    Bagikan  
Foto
Instagram @syifahadju

Foto - Syifa Hadju di Lokasi Syuting

HELOINDONESIA.COM - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik multitalenta Syifa Hadju, akting di film dan sinetron jangan diragukan lagi sudah banyak yang ia bintangi.

Tetapi kali ini kita tidak akan membahas soal kualitas aktingnya, melainkan ada kabar yang cukup mengejutkan soal hubungam asmara Syifa Hadju.

Seperti yang kalian ketahui, Syifa Hadju merupakan pacar aktor tampan Rizky Nazar selama 5 tahun dinyatakan kandas.

Ia membagikan cerita sedihnya itu di Instagram story ekslusif pribadinya, Syifa mengatakan bahwa dirinya dan Rizky Nazar telah resmi berpisah beberapa minggu lalu dan bahwa ia ingin mengklarifikasi kabar miring yang beredar di media sosial. Ia menegaskan bahwa putusnya tidak karena orang ketiga, tetapi karena perbedaan yang tidak dapat diperbaiki.

Baca juga: Kabar Bahagia Untuk ARMY, Jin Resmi Bebas Wamil, Disambut Member BTS

"Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," aku Syifa Hadju.
Dia pun meminta teman-temannya dan publik untuk tidak menyeret pihak ketiga dalam permasalahan asmaranya dengan Rizky Nazar.
"Tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma nggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin," ujar Syifa Hadju

Meski demikian tetap banyak warganet yang menduga kalau keputusan Syifa masih ada kaitannya dengan dugaan perselingkuhan Rizky Nazar bersama Salshabilla Adriani yang sempat hebohkan publik beberapa bulan lalu.

Sebab Syifa Hadju pernah mengutarakan pendapat nya soal perselingkuhan di salah satu podcast.

Baca juga: VIRAL Video Beberapa Remaja Perempuan Buat Candaan Saos Diubah Jadi Dar*h Anak Palestina Saat Makan di Restoran Cepat Saji

"Syifa Hadju pernah bilang kan hal yang paling nggak bisa dimaafın itu perselingkuhan," ujar komentar warganet.

Netizen pun memberikan pujian pada Syifa Hadju lantaran berusaha menjaga nama baik semuanya dengan memilih berpisah secara baik-baik.

Kemudian Warganet juga membahas kasus lalu yang sudah menimpa Rizky Nazar yaitu saat terlibat obat-obat terlarang.
Warganet pun menduga Syifa sudah lelah dengan sikap dari aktor tampan itu. Warganet juga mendoakan kalau Syifa segera mendapatkan pengganti nya.

"Syifa sudah capek banget padahal cuma Syifa yang nemenin lo Iky saat lo kena kasus narkoboy. Setia banget Syifa tapi lo sia siain. Kamu kuat Syifa,kamu pasti bisa dapat yang terbaik," ujar salah satu warganet.

"Akhirnya Syifa lepas juga. Kamu berhak bahagia cantik. Semoga sukses karirnya dan dapat jodoh yang terbaik," ujar yang lainnya.

Baca juga: Pihak Sekolah dari Remaja Perempuan yang Buat Candaan Soal Anak Palestina Angkat Bicara, Dikeluarkan ?