Helo Indonesia

REKOMENDASI Hero Farm Lane Terkuat di Honor Of Kings Saat Ini, Tank dan Fighter Berdarah Tebal Bisa Bocor !

Malda - Teknologi
Jumat, 28 Juni 2024 11:25
    Bagikan  
Foto
Tencent Games

Foto - Hero Marco Polo Honor Of Kings

HELOINDONESIA.COM - Rekomendasi Hero Farm Lane di Honor Of Kings (HOK), biasanya lane ini diisi oleh hero-hero marksman atau MM yang memiliki tugas mengumpulkan gold dengan membunuh minion di lane dan saat perang memberikan damage dengan jarak jauh.

Player Farm Lane harus menjaga posisinya agar tidak mudah dijangkau oleh pemain fighter atau tank lawan, selain itu jika posisinya bebas membuat nya bisa memberikan damage maksimal dan bisa membuat tim bisa memenangkan war.

Tetapi hero apa saja yang bagus digunakan di Farm Lane saat ini ? bahkan memiliki true damage yang tinggi hingga membuat tank dan fighter bocor, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya. 

Baca juga: Rekomendasi Hero Clash Lane Honor of Kings (HOK) yang Paling Kuat Saat Ini !

Lady Sun

Salah satu pilihan hero gratis yang direkomendasikan untuk digunakan di Farm Lane adalah Lady Sun. Selain memiliki tingkat kesulitan penggunaan yang rendah, Lady Sun juga memiliki kekuatan yang konsisten dari fase awal hingga akhir permainan.

Kemampuannya dalam memberikan damage yang besar dan memiliki alat pelarian (escape tool) membuat Lady Sun sering digunakan oleh para pemain untuk meningkatkan peringkat mereka dalam permainan.

Marco Polo

Marco Polo adalah satu-satunya Marksman yang memiliki kemampuan true damage, yang memungkinkannya untuk menembus tank atau fighter dengan ketahanan tinggi. Selain itu, Marco Polo juga dilengkapi dengan escape tool yang membuatnya sulit untuk ditarget oleh musuh.

Juniper

Hero Juniper memiliki skill kedua yang memiliki damage yang besar dan membuatnya menjadi salah satu marksman terkuat. Dalam penggunaan skill tersebut, Juniper akan mendapatkan peningkatan movement speed dan kekebalan terhadap serangan fisik. Dengan menggunakan kombo skill yang tepat, kekebalan ini dapat menyelamatkannya dari situasi pertarungan tim.

 Seperti itulah kira-kira rekomendasi heronya, bermain farm lane tentu tidak boleh gegabah dan membuka war, biarkan tank atau fighter yang membuat perang kemudian kita sebagai farm lane tinggal mem-follow-up dengan memberikan damage dari jarak jauh.

Baca juga: REKOMENDASI Hero Jungling Honor Of Kings (HOK) Paling Sakit, Damagenya Ngga Ada Obat !