Helo Indonesia

50+ Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 Singkat dan Menyentuh

Ratu Mandiri - Ragam
Rabu, 10 April 2024 07:54
    Bagikan  
Momen Lebaran

Momen Lebaran -

  1. HELOINDONESIA.COM - Momen lebaran Idul Fitri menjadi waktu yang tepat untuk berbagi ucapan selamat kepada keluarga maupun kerabat. Berikut ini, beberapa contoh ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 yang bisa digunakan.
    Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Umat Islam dari seluruh dunia akan menggelar shalat Idul Fitri sebagai bentuk kemenangan setelah berpuasa selama sebulan lamanya. Berikut beberapa contoh ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 yang bisa digunakan:


    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  2. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Kini tiba hari kemenangan setelah satu bulan berjuang, mari saling memaafkan. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H!
  3. Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan bathin!
  4. Hari Kemenangan telah tiba. Di hari yang fitri ini, mari saling bermaaf-maafan. Semoga kita kembali fitri di hari yang suci!
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa diberkahi dengan kebahagiaan dan kedamaian.
  6. Semoga Hari Raya Idul Fitri ini membawa kebahagiaan yang tak terhingga bagi kita semua.
  7. Di hari yang suci ini, mari kita saling memaafkan dan membangun kebersamaan yang lebih erat. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin!
  8. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, semoga cahaya suci ini selalu menerangi langkah-langkah kita.
  9. Selamat lebaran 2024! Semoga kegembiraan Hari Raya Idul Fitri menghiasi hidup kita dengan keceriaan yang tak terlupakan.
  10. Di hari yang penuh berkah ini, mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri dengan hati yang tulus dan penuh syukur.
  11. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua mendapatkan ampunan-Nya dan diberkahi dengan kebahagiaan sejati.
  12. Di hari yang fitri ini, mari kita renungkan makna sejati dari kesucian dan kedamaian yang diberikan-Nya.
  13. Semoga setiap sujud kita di Hari Raya Idul Fitri menjadi tanda syukur yang mendalam atas segala nikmat-Nya.
  14. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024, semoga keberkahan selalu menyertai langkah-langkah kita.
  15. Allahu akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar... Sebulan penuh kita berpuasa, kini tiba saatnya rayakan kemenangan! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H!
  16. Selamat Lebaran! Semoga Allah menerima ibadah kita dan memberkahi langkah-langkah kita.
  17. Di hari yang fitri ini, mari kita syukuri rahmat dan kasih sayang Allah yang tiada henti.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga segala amalan kita diterima Allah dengan keridhaan-Nya.
  18. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima amalan kita.
  19. Semoga Allah memberikan rahmat kepada semua muslim di dunia pada Idul Fitri yang membahagiakan ini. Selamat Idul Fitri!
  20. Selamat Idul Fitri 2024! Semoga Allah menerima seluruh amal ibadah kita dan kita bisa menjadi orang-orang yang kembali fitrah dan meraih kemenangan.
  21. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah menerima segala amalan kita selama bulan Ramadhan dan memberkahi kita dengan kebahagiaan yang tak terhingga.
  22. Di hari yang penuh berkah ini, saya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan keluarga. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan berkah-NyaTaqabbalallahu minna wa minkum.
  23. Selamat Idul Fitri, semoga amalan kita diterima dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT. Kemeriahan Idul Fitri memancar dalam setiap senyum dan doa. Semoga kebahagiaan menyertai kita semua.
  24. Di hari kemenangan ini, mari kita saling maaf-memaafkan dan mempererat tali persaudaraan. Selamat Idul Fitri, semoga hubungan kita semakin erat dan harmonis.
    Ketika bulan Ramadan berlalu, pintu ampunan terbuka lebar. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua diberkahi dengan kebaikan dan kemurahan. Idul Fitri adalah waktu untuk bersyukur atas nikmat Allah yang tiada henti.
  25. Semoga cahaya bulan suci Ramadhan tetap menyinari langkah-langkah kita setelah perayaan Idul Fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita tetap istiqomah dalam menjalani kehidupan.
  26. Semoga setiap langkah kita selalu dipenuhi dengan kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT.
  27. Di hari yang penuh berkah ini, mari kita bersama-sama mengucapkan selamat Idul Fitri kepada semua orang yang kita cintai. Semoga kebahagiaan senantiasa menyertai langkah-langkah kita.
  28. Idul Fitri adalah saatnya untuk merayakan kebersamaan dan cinta kasih. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga hubungan kita semakin erat dan harmonis. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima amalan kita dan menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik.
  29. Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu dalam ridha-Nya
    Semoga Allah SWT menerima ibadah puasa kita.
  30. Taqabbalallahu minna wa minkum, mari jadikan Idul Fitri menjadi momen kita semua untuk kembali ke fitri (suci) dan saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin.
    Ramadhan adalah hari ketika kita berpuasa. Idul Fitri adalah hari ketika kita meraih kemenangan.
  31. Semoga di awal bulan Syawal ini, kita bisa meraih predikat taqwa dan menjadi manusia yang lebih baik. Selamat Lebaran Idul Fitri 2024.
  32. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin. Manusia memang tidak terhindar dari salah dan khilaf sehingga dengan kerendahan hati saya memohon maaf. Selamat Lebaran!
  33. Di hari yang fitri ini, akun ingin meminta maaf atas semua khilaf dan salah yang pernah kuperbuat. Semoga karenanya, kita semua diridhai oleh Allah SWT.
  34. Dengan penuh doa, saya mengucapkan Ja Alanallahu wa Iyyakum Minal Aidzin wal Faidzin kepada anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  35. Kata-kata Minal Aidin Wal Faizin ini memberikan semangat dan harapan baru. Semoga kita kembali fitri di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  36. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin. Semoga kita semua diberkahi dengan kebahagiaan dan kedamaian.
  37. Kicauan takbir telah menggema, menyambut datangnya kemenangan dan kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin.
  38. Selamat Idul Fitri, Ja alanallahu wa iyyakum minal aidzin wal faidzin. Semoga keberkahan selalu menyinari langkah-langkah kita.
  39. Sebulan penuh bertarung dengan diri sendiri dalam menahan nafsu, lapar, dan dahaga. Sebulan penuh kita mencoba lebih dekat dengan Allah. Kini telah tiba hari kemenangan. Maka untuk mu seluruh saudara seiman, Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin, selamat Hari Raya Idul Fitri.
  40. Selamat lebaran, Ja alanallahu wa iyyakum minal aidzin wal faidzin, semoga damai dan kebahagiaan senantiasa hadir di tengah-tengah keluarga kita.
  41. Ja alanallahu wa iyyakum minal aidzin wal faidzin, semoga kebaikan selalu datang dari setiap langkah kehidupan kita.
  42. Mari kita jadikan Idul Fitri sebagai awal perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin. Selamat lebaran.
  43. Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja'alanaallaahu wa iyyaakum minal 'aaidin wal faaiziin. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadhan kita dan semoga Allah menjadikan kita semua termasuk orang-orang yang kembali dan orang-orang yang menang. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  44. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Di hari fitri ini, saya ucapkan mohon maaf lahir serta batin atas segala kesalahan dan kekhilafan.
    جَعَلَنَا اللَّهُ مِنَ الْعَائِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ
    "Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang yang kembali (fitrah) dan orang yang mendapat kemenangan."
    Hari kemenangan sudah tiba. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gemilang dosa. Mohon maaf lahir dan batin.
  45. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.
    جَعَلَنَا اللَّهُ مِنَ الْعَائِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ
    "Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang yang kembali (fitrah) dan orang yang mendapat kemenangan."
  46. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, di santunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin.
  47. Mohon maaf lahir dan batin teman-teman. Semoga kita selalu menjadi rekan kerja yang kompak dalam menyelesaikan setiap tantangan yang ada. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin.
  48. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri untuk mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Ja'alanallahu minal 'aidin wal faizin.
  49. Selamat merayakan lebaran! Hari penuh kemenangan. Semoga di hari ini kita semua bisa kembali fitrih dan suci. Aamiin!
  50. Di hari yang fitri ini, mari kita tinggalkan semua kesalahan dan memulai lembaran baru dengan kesucian hati.


Nah, itulah 50 contoh ucapan Idul Fitri 2024 yang bisa digunakan. Selamat hari lebaran ya!