Helo Indonesia

Denny Darko Ramal Amanda Manopo dan Arya Saloka, Apakah Akan Menikah?

Restiyan Ningsih - Ragam
Minggu, 15 Oktober 2023 18:42
    Bagikan  
Arya Saloka dan Amanda Manopo
Youtub @denny darko

Arya Saloka dan Amanda Manopo - Denny Darko meramakan dengan kartu tarot

HELOINDONESIA.COM - Kepopuleran Sinetron ikatan cinta, masih membuat banyak penggemar sulit move on dari pemeran Andin ( Amanda Manopo ) dan Aldebaran ( Arya Saloka ). Bahkan keduanya sering dijodoh-jodohkan hingga ke dunia nyata. Padahal Arya Saloka diketahui telah memiliki Istri yakni Putri Anne dan seorang putra.

Bahkan beredar kabar Arya Saloka dan Amanda Manopo memiliki hubungan, meskipun kelanjutan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne hingga saat ini masih menjadi misteri.

Baru-baru ini Seorang ahli tarot, Denny Darko membuka kartu-kartunya dan meramalkan hubungan mereka berdua.

Mengawali podcast yang di bagikan tanggal 13 Oktober 2023. Denny Darko mengatakan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo mustahil akan menikah.

"Saya katakan bahwa sangat mustahil Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah," kata Denny Darko. Lebih lanjut Denny juga mengatakan bahwa Ia akan mengatakan pada warganet yang mendukung Arya Saloka dan Amanda Manopo bersatu akan mematahkan hati mereka.

Baca juga: Drama Korea Strong Girl Nam Soon Episode 4 Sub Indo

"Untuk kalian semua yang masih berharap (Arya Saloka menikah dengan Amanda Manopo), saya patahkan hati kalian. Tidak akan mungkin Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menikah," kata Denny Darko.

Meski demikian Denny Darko mengungkapkan ada kemungkinan keduanya memang terjerat sebuah perasaan. Hal itu lantaran keduanya yang selalu bersama ketika syuting dan ada kemungkinan perasaan tersebut memang ada.

"Masa iya syuting sudah sekian lama, setiap hari di dalam satu lingkungan yang sama, di hotel yang sama, dengan adegan yang mesra, ngga terbawa ke alam bawah sadar dan tidak memiliki perasaan apapun, maka saya katakan masih bisa ada kemungkinan rasa itu ada," Ungkapnya.

Namun lebih lanjut menurut Denny Darko keduanya menyadari akan hal faktanya, jika keduanya tidak [ernah bisa menikah sehingga Amanda Manopo memilih untuk menyangkal sementara Arya Saloka lebih memilih diam.

Denny Darko juga meramalkan hubungan Arya Saloka dengan istrinya Putri Anne yang dikabarkan telah berpisah. Menurutnya melalui kartu tarot yang ia baca keduanya masih memiliki perasaan yang kuat satu sama lain.

Baca juga: Pabrik Penyulingan Minyak Daun Cengkeh di Pangandaran Ludes Terbakar