Helo Indonesia

Drama Korea Strong Girl Nam Soon Episode 4 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Minggu, 15 Oktober 2023 18:20
    Bagikan  
Drama Korea Strong Girl Nam Soon Episode 4
Twitter

Drama Korea Strong Girl Nam Soon Episode 4 - Saksikan di Netlifx

HELOINDONESIA.COM - Drama korea berjudul Strong Girl Nam-Soon kini mulai tayang menemanimu. Drama dengan jumlah Episode 16 ini kembali tayang untuk episode 4 pada hari Minggu, 15 Oktober 2023.

Drama ini menceritakan tentang Gang Nam Soon yang hilang di Mongolia dan kembali ke Korea untuk mencari ibunya. Nam Soon dan keluarganya memiliki kekuatan super yakni sangat kuat. Kekuatan itu dimiliki oleh Nam Soon, Ibunya dan Neneknya.

Mengulas kembali kisah Strong Girl Nam Soon pada episode sebelumnya, drama ini menceritakan Ri Hwa Ja , Nam Soon palsu yang mengetahui bahwa Gang nam Soon asli ada di Korea dan mendirikan tenda di sekitar sungai Han. Ia memerintahkan preman-preman untuk menyingkirkan Gang Nam Soon.

Namun Gang Nam Soon yang memiliki kekuatan super justru membuat para preman itu terpental dan terluka. Polisi yang menyelidiki kasus tersebut justru tahu jika itu adalah ulah Ri Hwa Ja. Seseorang yang mengaku putri dari kleuarga Hwang Geum Jo.

Baca juga: Pabrik Penyulingan Minyak Daun Cengkeh di Pangandaran Ludes Terbakar

Drama Korea Strong Girl Nam Soon Episode 4

Pada Episode kali ini, Atas bantuan detektif Kang Hee Sik yang berjanji pada Nam Soon untuk menemukan ibunya. Ia menampung Nam Soon di rumahnya untuk satu hari. Ia juga memberikan info pada Hwang Geum Jo jika putrinya yang selama ini hilang bersamanya.

Nam Soon yang ingin bertemu dengan ibunya, justru menemukan sebuah kebakaran di perjalanan. Jiwa kepahlawananya datang dan membuatnya menyelamtakan anak-anak yang masih terjebak dalam kebakaran gedung tersebut.

Ibunya yang melihat dan menyadari membantu anaknya naik keatas. Namun ketika mereka hendak berpelukan api besar menyembur dan membuat Nam Soon terjatuh. Beruntung Ibunya segera memeluk dan menyelamatkan Gang Nam Soon yang sudah lemas.

Gang Nam soon yang akhirnya berkumpul dengan keluarganya membuat ia harus mendapatkan pendidikan formal. Ia juga harus mempelajari banyak hal di Korea karena selama ini tinggal di Mongolia.

Baca juga: Drama Korea Strong Girl Nam Soon episode 3 Sub Indo

Sementara itu kejahatan narkoba yang merajalela membuat detektif Kang In Syik bekerja sama dengan Geum Jo. Gang nam Soon yang memiliki kekuatan super juga turut membantunya. Lantas bagaiamana kisah selanjutnya?

Saksikan drama bergenre fantasi komedi dengan durasi 1 jam lebih 30 menit dalam drama Korea Strong Girl Nam Soon episode 4 berbahasa Indonesia yang ditayangkan di platform menonton netflix.