Helo Indonesia

Nonton Drama Korea My Sweet Mobster Ep7 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Kamis, 4 Juli 2024 12:54
    Bagikan  
Nonton Drama Korea My Sweet Mobster Ep7 Sub Indo
x / twitter

Nonton Drama Korea My Sweet Mobster Ep7 Sub Indo - Nonton Drama Korea My Sweet Mobster Ep7 Sub Indo

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea My Sweet Mobster Episode 7 tayang malam ini, 4 Juli 2024.

Drama yang bergenre Komedi Romantis ini tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 12 Juni 2024.

Kamu bisa menyaksikan di JTBC atau video dengan jumlah 16 episode.

Baca juga: 5 Smartwatch Terbaik dengan Harga Terjangkau 2024, Cek Fiturnya!

Diadaptasi dari webtoon drakor ini mengisahkan tentang kisah cinta mafia dan youtuber.

Berikut ini pemeran lengkap drakor My Sweet Mobster

- Um Tae Goo sebagai Seo Ji Hwan
- Han Sun Hwa sebagai Go Eun Ha
- Kim Hyun Jin sebagai Ju Il Yeong
- Park Jae Chan sebagai Lee Dong hee
- Kwon Yul sebagai Jang Hyeon U
- Moon Dong Hyeok sebagai Yang Hong Gi
- Moon Ji In sebagai Gu Mi Ho

Sebelum menyaksikan drama My Swett Mobster, berikut ini simak sinopsis selengkapnya.

Baca juga: Ketua KPU Hasyim Asyari Dipecat Karena Terbukti Lakukan Asusila, Ada Chat Rayuan dan Janji Untuk Menikahi Korban

Nonton Drama Korea My Sweet Mobster Ep7 Sub Indo

Episode 7 drama Korea "My Sweet Mobster" dibuka dengan Seo Ji Hwan dan Go Eun Ha yang terjebak di dalam ruangan pendingin setelah dikunci oleh salah satu karyawan. Keduanya berusaha keluar, namun sia-sia.

Terjebak bersama selama berjam-jam, situasi canggung pun tak terelakkan. Ji Hwan mencoba mencairkan suasana dengan mengajak Eun Ha mengobrol. Ia menceritakan masa lalunya sebagai bos Geng Bulldog dan alasannya mengubah geng tersebut menjadi perusahaan sosis bernama Rusa Haus.

Baca juga: JADWAL dan LINK Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Besok, Jumat (5/7/2024) : Ada Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis

Eun Ha yang semula canggung, perlahan mulai luluh dengan ketulusan dan humor Ji Hwan. Ia pun mulai terbuka tentang kehidupannya sebagai influencer dan mimpinya untuk memiliki brand kosmetik sendiri.

Di tengah situasi sulit, mereka saling menguatkan dan menemukan sisi lain satu sama lain yang tak terduga. Eun Ha melihat sisi lembut Ji Hwan di balik citranya yang tangguh, sementara Ji Hwan terpesona dengan kecerdasan dan semangat Eun Ha.

Baca juga: Putus Dari Syifa Hadju, Rizky Nazar Dikabarkan Milliki Hubungan Spesial Dengan Dosma ! Warganet Duga Ada Perselingkuhan

Ketika mereka akhirnya berhasil keluar dari ruangan pendingin, hubungan mereka terasa semakin dekat. Namun, rasa canggung masih menyelimuti mereka. Eun Ha berpura-pura tidak mengingat apa yang terjadi di ruangan pendingin, membuat Ji Hwan merasa kecewa.

Di sisi lain, anak buah Ji Hwan mulai curiga bahwa ada sesuatu yang terjadi antara bos mereka dengan Eun Ha. Mereka melihat kedekatan yang tak biasa di antara keduanya.

Episode 7 ini penuh dengan momen lucu dan romantis antara Ji Hwan dan Eun Ha. Terjebak bersama dalam situasi sulit membuat mereka semakin dekat, namun rasa canggung dan keraguan masih menghalangi mereka untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.