Helo Indonesia

Film Lembayung, Kisah Nyata Berasal Dari Thread X (Twitter) yang Akan Dirilis Tahun 2024 ini ! Begini Bocoran Ceritanya

Malda - Hiburan -> Film
Minggu, 26 Mei 2024 15:02
    Bagikan  
Foto
Instagram : @baimwong

Foto - Poster Film Lembayung

HELOINDONESIA.COM - Dunia perfilman Indonesia sedang mengudara terkhusus di genre horor. Kali ini ada film yang sangat menarik perhatian karena disebut berasal dari kisah nyata yang diangkat dari utas di X (twitter) tahun 2022 lalu, Film Ini Berjudul "Lembayung".

Ada film horor yang sangat sukses yang diangkat dari utas di Twitter yaitu KKN di Desa Penari, Apakah Film Lembayung ini akan sesukses pendahulunya ? 

Film Lembayung sendiri terinspirasi dari thread "Jin Poli Gigi" yang ditulis oleh Pica dalam akun miliknya bernama @saturnrushx pada 2022 lalu.

Utas tersebut menceritakan tentang pengalaman mengerikan Pica saat masih menjadi mahasiswa keperawatan bersama sang sahabat bernama Arum di sebuah rumah sakit di kota kecil di Jawa Tengah.

Kala itu, keduanya menjalani kegiatan PKL di unit poli gigi. Baik Pica dan Arum awalnya mengerjakan tugas mereka dengan lancar.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, mereka justru berakhir trauma, karena mendapat teror mistis dan di poli gigi tersebut. 

Film ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2024, namun belum ada bulan dan tanggal pasti yang diberikan, jadi tunggu saja tanggal mainnya.  

Lembayung tercatat sebagai debut penyutradaraan Baim Wong. Selain itu, film ini juga sukses menyita perhatian, karena bertabur bintang papan atas. berikut daftar pemain film Lembayung.

Taskya Namya sebagai Pica 

Yasamin Jasem sebagai Arum

Arya Saloka sebagai dr. Teto

Daffa Wardhana sebagai Dimas

Tio Pakusadewo sebagai Bapak Teto

Paula Verhoeven sebagai Ibu Dimas

Mario Maulana sebagai Jeki

Dayu Wijanto sebagai Ibu Arum

Erick Estradara sebagai Moming

Asri Welas sebagai Ida

Ence Bagus sebagai Heru