Helo Indonesia

Memiliki Akhir yang Menggantung! Netflix Umumkan Drama Korea Gyeongseong Creature Musim 2

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Senin, 8 Januari 2024 14:03
    Bagikan  
GYEONGSEONG CREATURE 2
Dokumenter Netflix

GYEONGSEONG CREATURE 2 - Kapan akan tayang?

HELOINDONESIA.COM - Memiliki akhir yang menggantung drama Korea Gyeogseong Creature mengundang netizen untuk menantikan musim kedua.

Drama yang menceritaka tentang terciptanya mahluk revolusi hasli eksperimen manusia yang menjadi monster. Memiliki akhir di mana tokoh Utama Yoon Chae Ok berada di sebuah air yang dalam bersama ibunya yang berubah menjadi monster, datang mahluk kecil dan masuk kedalam tubuh Chae Ok. Dan beberapa detik kemudian Chae Ok sadar dan menyorotkan mata yang berbeda.

Adegan di masa depan juga dibagikan di akhir ketika sosok Park Seo Joon dengan penampilan yang baru dan berbeda ketika menjadi Jang Tae Sang.

Hal tersebut di sambut baik oleh Netflx yang memberikan pengumuman untuk drama Korea Gueongseong Creature musim ke 2

Baca juga: Anastasia Gugat Savitri di PTUN Semarang, Wahyu Rudy: Gugatannya Kedaluwarsapemeran 

Gyeongseong Creature kembali dengan musim kedua yang memikat, memperluas narasinya dari musim semi yang penuh gejolak pada tahun 1945 hingga jalanan Seoul yang ramai pada tahun 2024.

Kelanjutan ini, berlatar belakang ciptaan mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia, semakin mempertemukan nasib Jang Tae-sang dan Yoon Chae-ok.

Musim 2 mengambil lompatan dramatis dari waktu ke waktu, seperti yang terungkap dalam cuplikan pasca-kredit Musim 1 yang menarik. Dalam adegan penting ini, karakter bernama Ho-jae, yang sangat mirip dengan Jang Tae-sang, ternyata mengungkapkan bekas luka misterius. , memicu banyak pertanyaan tentang identitasnya dan asal usul bekas luka tersebut.

Baca juga: Baru 6 Persen Realisasi Identitas Kependudukan Digital di Pesawaran

Momen ini adalah pintu gerbang ke elemen perjalanan waktu serial ini, dengan transisi latar ke Seoul pada tahun 2024. Potongan gambar yang dirilis memperkuat misteri, menangkap Chae-ok pada titik kritis dan menunjukkan musim yang penuh dengan peristiwa dan koneksi yang penuh teka-teki.

Sutradara Chung Dong-yoon berbagi visinya untuk babak baru ini, dengan menyatakan, “Musim 2 menyajikan cerita dengan pesona yang sangat berbeda. Perubahan ruang dan periode waktu akan memberikan perbedaan yang jelas, menawarkan nuansa alam semesta yang meluas.”