Helo Indonesia

Mirza : Deklarasi Golkar dan PAN Energi Besar Kemenangan Prabowo

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Minggu, 13 Agustus 2023 17:59
    Bagikan  
Mirza : Deklarasi Golkar dan PAN Energi Besar Kemenangan Prabowo

Rahmat Mirzani Djausal (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan deklarasi Partai Golkar dan PAN terhadap Prabowo Subianto merupakan energi besar kemenangan Prabowo Prabowo Subianto menuju RI I.. Sebelumnya, PKB sudah lebih dulu merapat ke Menhan RI itu.

"Dukungan Partai Golkar dan PAN terhadap Pak Prabowo sebagai presiden RI yang akan datang makin mendekatkan ketua partai kami meraih kemenangan," ujar Mirzani ketika diminta Helo Indonesia Lampung berkomentar atas deklarasi tersebut, Minggu sore (14/8/2023).

undefined

Koalisi empat partai besar semakin mendekati Prabowo sebagai presiden RI (Foto Ist/Helo)

Ketiga partai (Golkar, PAN, serta PKB) memiliki jam terbang tinggi dan pengalaman memenangkan hati rakyat secara demokratis, ujarnya. "Tak bisa dipungkiri, Pak Prabowo bersama Golkar, PAN, serta PKB yang memiliki jam terbang tinggi pasti juga lebih memahami aspirasi rakyat," katanya.

Baca juga: Prabowo Bantah Jokowi Ikut Cawe-cawe Dalam Dukungan Golkar dan PAN

Walau ada tambahan energi besar dari Golkar, PAN, dan PKB, Mirza menghimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra Lampung terus bergerak masif dan rendah hati agar menjadi bagian dari rakyat seperti yang diinstruksikan pengurus pusat partai berlambang burung garuda itu.

"Yang jelas, situasi hari ini, kita harus sikapi dengan kerendahan hati, dan saya minta kepada seluruh kader untuk terus bergerak bersama- sam rakyat mengawal visi besar Pak Prabowo demi kemajuan Indonesia," Kata Mirza

Sebelumnya, DPD Gerindra Lampung juga telah merapatkan barisan dan membangun konsolidasi lewat semacan forum silaturahmi dengan DPW Partai Gelora Lampung serta DPW PBB Lampung. (Rls/HBM)