Helo Indonesia

Lindu Aji Siap Menangkan Prabowo - Gibran di Pemilu 2024

Sabtu, 30 Desember 2023 20:18
    Bagikan  
Lindu Aji Siap Menangkan Prabowo - Gibran  di Pemilu 2024

Pengurus ormas Lindu Aji menyatakan deklarasi memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024 di depan pimpinan TKN dan TKD. Foto: Anik

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Ribuan anggota Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Lindu Aji dari seluruh penjuru Indonesia bersama-sama menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ada beberapa poin penting dalam deklaraasi yang diucapkan oleh Ketua Dewan Pembina Lindu Aji Ikhwan Ubaidilah bersama seluruh anggotanya dalam Tabuh Pemenangan Lindu Aji untuk Prabowo - Gibran di GOR Bahurekso Kendal, Sabtu 30 Desember 2023.

Baca juga: BNN Kendal Gelar Razia Tempat Karaoke, Satu Orang Positif Narkoba

Deklarasi disaksikan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Komjen Pol (Purn) Condro Kirono, Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono, Sahabat Gibran sekaligus Anggota Kehormatan Lindu Aji Kendal, Dico M Ganinduto.

Wakil Ketua Pembina Lindu Aji, Untung Budiarso saat memberikan sambutannya menegaskan, bahwa seluruh anggota Lindu Aji di Indonesia siap memberikan dukungannya untuk memenangkan capres dan cawapres nomor urut dua.

"Hari ini di Kota Kendal, Lindu Aji secara keseluruhan mulai dari desa, kecamatan, kabupaten, provinsi membulatkan tekad untuk mendukung pasangan Prabowo - Gibran," tegasnya.

Baca juga: Drama Korea The Story of Parks Marriage Contract Episode 12 Sub Indo

Ia menyebut, dukungan kepada Prabowo - Gibran telah melalui banyak tahapan yang sangat berat. Dan harus menggabungkan masukan dari pendiri dan seluruh pengurus Lindu Aji.

"Seluruh anggota Lindu Aji untuk segera bergerak dan menyampaikan program Prabowo - Gibran, sehingga bisa mengantarkan capres dan cawapres nomor urut dua memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran," ujar Untung.

Optimistis

Wakil Ketua TKN paslon nomor dua, Condro Kirono mengapresiasi ormas Lindu Aji yang telah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo - Gibran. Dirinya mengaku optimistis dengan kekuatan Lindu Aji akan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi kemenangan paslon nomor urut dua.

"Dengan kekuatan Lindu Aji yang mencapai 300 ribu lebih di Jawa Tengah dan daerah lain, ditambah dengan keluarganya ini akan memberikan kontribusi yang luar biasa," ungkap Komjen (Purn) Condro Kirono.

Baca juga: Viral Video Gus Miftah Bagi-bagi Uang, Nusron Wahid: Aktivitas Pribadi dan Dia Bukan TKN Prabowo-Gibran

Ia berharap, usai deklarasi Lindu Aji dapat terus mengajak keluarga, kerabat dan masyarakat untuk memberikan suaranya kepada Prabowo - Gibran pada Pilres tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

""Lindu Aji ini basicnya di grassroots di pasar, desa, dan semua yang ada di Jawa Tengah. Harapannya nanti mereka mengajak keluarganya ke TPS untuk memilih Prabowo - Gibran," harapnya.

Senada, Sahabat Gibran, Dico M Ganinduto menyampaikan, bahwa dukungan dari Lindu Aji merupakan semangat bagi seluruh Tim Pemenangan Prabowo - Gibran.

"Ini semangat baru bagi kami pendukung Prabowo - Gibran khususnya di Jawa Tengah. Karena ini sudah memasuki bulan-bulan penting menjelang Pilpres 2024. Dukungan ini semangat bagi kita, harapannya nanti seluruh anggota Lindu Aji dapat berkoordinasi dengan relawan kita untuk memperkuat basis kita khususnya yang ada di Jawa Tengah," tandasnya. (Anik)