Helo Indonesia

Sinergitas Kepolisian Republik Indonesia dan Kejaksaan Agung, Akan Tercipta Ekonomi Stabil Dalam Menuju Indonesia Emas

Aris Mohpian Pumuka - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 30 Juni 2024 19:33
    Bagikan  
Jaksa Agung
heloindonesia

Jaksa Agung - Jaksa Agung mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78.

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Sinergitas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Kejaksaaan Agung, amat penting dalam menyumbang terciptanya perekonomian yang stabil dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045.

"Di usia yang semakin matang ini, Polri dan Kejaksaan semakin diperkuat dalam menjalin sinergisitas penegakan hukum. Dengan penegakan hukum yang berkeadilan, maka dapat tercipta situasi perekonomian yang stabil," kata Jaksa Agung ST Burhanuddin berkaitan dengan HUT Bhayangkara ke-78, pada Minggu (30/6/2024).

Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Polri atas perjalanan 78 tahun yang sudah dilalui. “Saya Burhanuddin, Jaksa Agung Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” ujarnya.

Jaksa Agung berharap, di usia yang semakin matang ini, Polri dan Kejaksaan semakin diperkuat dalam menjalin seinergisitas penegakan hukum. Dengan penegakan hukum yang berkeadilan, maka dapat tercipta situasi perekonomian yang stabil.

Baca juga: Peran Polri Amat Stategis Dalam Mewujudkan Indonesia Emas

Hal itu sangat dibutuhkan dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. “Dengan mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusi dan Berkelanjutan Mendukung Indonesia Emas, terus bersinergi dengan penegakan hukum yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan, serta aktif mendukung percepatan transformasi ekonomi menuju Indonesia Emas tahun 2045,” ungkap Jaksa Agung.