Geger Mahasiswi Asal Sidoarjo Tewas di Dalam Kamar di Jombang, Karena Gara-gara ini

Rabu, 10 Juli 2024 18:44
Ilustrasi tersengat listrik pixabay.com

HELOINDONESIA.COM - Hati hati mengisi daya atau mengecas ponsel, ketika hendak melepas colokan lain salah satunya soundsystem yang tertancap di stop kontak, bisa berbahaya.

Seperti dialami seorang mahasiswi Miftahul Janah (20) warga Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas di dalam sebuah rumah di Desa Seumberagung, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Rabu (10/7/2024).

Korban diketahui sudah tidak bernyawa lagi di dalam sebuah rumah Suparmi, di Dusun Basukagung, Desa Sumberagung, Peterongan itu.

Baca juga: Bus Gunung Harta Terbakar di Tol Jombang, Peristiwa Ketiga yang Terulang Kembali, Berikut Kisahnya

Menurut informasi yang diperoleh mengungkapkan korban awalnya bermitan untuk mengisi daya ponsel miliknya, kemudian masuk ke dalam salah satu kamar.

Tidak lama kemudian tiba-tiba Suparmi yang berada ruang tamu mendengar suara teriakan korban Miftahul Janah dari dalam kamar itu.

Mendengar teriakan itu tuan rumah Suparmi segera bergegas lari menuju kamar tempat korban yang meminta izin ngecas ponsel di dalam kamar.

Baca juga: Lagi Kebakaran Bus Kembali Terjadi di Tol Jombang-Kertosono KM 685, Seperti Apa Nasib Penumpangnya

Ketika Suparmi masuk ke dalam kamar bertapa terkejutnya dia menyaksikan tangan korban memegangi stop kontak dan korban ternyata tersengat strum listrik.

Secara spontan Suparmi pun berusaha mencabut kabel yang dipegang korban sehingga dirinya turut tersengat listrik, kemudian bersamaan keduanya terjatuh ambruk ke lantai.

Namun ketika ambruk ke lantai korban mengalami kejang-kejang di dalam kamar dan Suparmi berteriak sekuat tenaga minta tolong.

Baca juga: Bus Harapan Jaya Tabrak Bak Truk di Tol Jombang-Mojokerto, Kondektur Asal Kediri Tewas

Warga yang sedang membungkus kue di ruang tamu pun turut mendatangi lokasi di dalam kamar, kemudian membawa korban ke Puskesma Peterongan.

Namun nahas ketika korban dibawa ke Puskesmas, saat korban sampai di lokasi perawatan korban dinyatakan meninggal dunia.

Mendengar informasi sengatan listrik, petugas Polsek Peterongan langsung mendatangi kamar korban dan melakukan olah TKP selain pemeriksaan luar.

Baca juga: Ponsel Anggota Polres Jombang Diperiksa Propam, Butut Pembakaran Anggota Polres Jombang oleh Istrinya

Korban pun dinyatakan meninggal karena tersengat listrik, selanjutnya jenazah diserahkan ke keluarganya yang menolak untuk dilakukan otopsi.

Keluarga korban datang langsung membawa korban kemudian segera memakamkan di pemakaman umum desa kelahiran korban.

Dilansir beritajatim.com, Kasi Humas Polres Jombang Iptu Kasnasin menjelaskan jenazah sudah diserahkan ke keluarganya kemudian dibawa ke Sidoarjo **

Berita Terkini