Astaga! Pasangan Suami Istri Tewas di Jalan Raya Lamongan-Babat, Tertabrak Kendaraan lain Terus Ditinggal Lari

Rabu, 10 Juli 2024 10:57
Petugas dan ambulan mengevakuasi korban tabrak lari pasangan suami istri di ruas Jalan Raya Babat-Lamongan, Selasa (8/7/2024) tadi malam. dokumen polres lamongan

HELOINDONESIA.COM - Pasangan suami istri ini bernasib sial diduga kedua merupakan korban tabrak lari, setelah tertabrak kendaraan lain kemudian ditinggal tidak mau berhenti.

Peristiwa ini dialami pasangan suami istri Mukarom (50) dan Riyah (49) warga Desa Waruwetan, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (9/7/2024) malam.

Menurut informasi yang diperoleh mengungkapkan kedua korban ditemukan warga terkapar di jalan dengan luka-luka yang parah.

Baca juga: Tanggul Sungai Plalangan Jebol Ratusan Rumah Warga di Lamongan Terendam Air Hingga 60 Cm

Saat itu korban tergelek di jalan bersama sepeda motor Honda Beat S3101 JAM di Jalan Raya Lamongan arah Babat saat situasi jakan raya cukup gelap.

Karena saat itu situasi jalan masih gelap sejumlah warga melihat korban dalam kondisi sudah terkapar di tengah jalan.

Seorang warga Misanti mengungkapkan saat itu dia melihat luka pengendara sepeda motor di bagian belakang kepala, sementara kondisi perempuan sudah meninggal di tempat kejadian.

Baca juga: Pemuda Surabaya Coid Tabrakan Adu Banteng dengan Truk Fuso yang Mau Belok di Manyar Gresik, Keluarga Pilih Berdamai

Sedangkan untuk korban laki-laki saat Misanti menyaksikan masih terlihat hidup, namun ketika korban di angkut ke ambulans sudah meninggal dunia.

Pasca tabrakan tidak lama kemudian petugas Satlantas Polres Lamongan datang di lokasi kejadian perkaran dan mengevakuasi korban ke RS Muhammadiyah Lamongan.

Baca juga: Kematian Lalu Lintas Kembali Terjadi di Gresik, Kali ini Remaja Tewas Dilindas Dump Truk Melarikan Diri

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto mengungkapkan kasus dugaan tabrak lari masih dalam penyelidikan, petugas sedang mengupayakan mencari saksi kejadian itu.

Selain itu petugas juga berupaya mencari bukti lain seperti rekaman CCTV barang kali ada di sekitar lokasi kejadian perkara, **

Berita Terkini