Wali Kota Eva Dwiana Tinjau 3 Proyek: JPO, Stadion Mini, Batuputu

Selasa, 16 Juli 2024 19:52
Wali Kota Eva Dwiana saat meninjau Stadion Mini Way halim (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Wali Kota Eva Dwiana meninjau tiga lokasi pembangunan yang akan selesai pada bulan Agustus nanti, yakni JPO Siger Milenial di Jalan Diponegoro, GOR Wayhalim di Jl. Kimaja, Taman Sehati Air terjun Batuputu.

Di lokasi pertama, Wali Kota Eva Dwiana melihat kembali progres pembangunan JPO Siger Milenial yang tak lama lagi rampung. Yang kedua, Stadion ini Wayhalim Kimaja. Dan. terakhir air terjun Sehati di kawasan Batuputu Teluk Betung Barat.

" JPO Siger Milenial kita kebut, saat ini sedang dilakukan pemasangan tiang-tiang pengaman, serta pengukuran atap kaca dengan ketebalan 8 milimeter," katanya Selasa (16/7/2024) di atas JPO Siger Milenial

Nanti ada penambahan fasilitas taman yang dipinjamkan oleh pemilik lahan, disebelah kanan masjid Al-Furqon.yang kita rawat untuk masyarakat umum.

Setelah di JPO Siger Milenial Wali Kota melanjutkan ke Stadion Mini Wayhalim Kimaja, Bunda Eva menjelaskan, stadion ini lebih besar dari yang dipahoman, kapasitas penontonnya juga lebih banyak, bahkan berbagai fasilitas kita siapkan.

" Nanti ada jogging trek, tempat nge-gym, lapangan yang luas untuk turnamen sepakbola, termasuk untuk event-event, kamar ganti pemain, toilet, kita juga menyediakan tempat bagi UMKM dan waralaba," ujarnya

Stadion Wayhalim Kimaja akan menjadi stadion bersandar nasional, bentuknya lebih futuristik.

Sementara di Taman Sehati air terjun Batuputu,Wali Kota menerangkan, tempat ini akan kita tambah fasilitas penerangan,dan gubuk-gubukan untuk istirahat masyarakat yang berkunjung ke sini,taman sehati sudah dilengkapi fasilitas tangga menuju ke lokasi air terjun.

" Insyaallah untuk ke-tiga lokasi pembangunan akan selesai ,dan masyarakat bisa menikmati JPO Siger Milenial, Stadion Wayhalim,dan Taman Sehati Air terjun pada bulan Agustus," tandasnya (Hajim)

Berita Terkini