Helo Indonesia

3 Mayat Tanpa Kepala, Tangan, dan Kaki di Pantai Lampung, 2 Wanita 1 Pria

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 8 September 2023 14:26
    Bagikan  
3 Mayat Tanpa Kepala, Tangan, dan Kaki di Pantai Lampung, 2 Wanita 1 Pria

Tiga jenazah tanpa kepala, lengan, dan kaki di Pesisir Lampung (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dalam sehari, Kamis (7/9/2023), tiga mayat tanpa kepala ditemukan di Pesisir Selat Sunda, Provinsi Lampung, dua jenazah wanita dan seorang pria terdampar di Pantai Kabupaten Lampung Selatan dan satu jenazah perempuan tergeletak di Pantai Kabupaten Tanggamus.

Di Kabupaten Tanggamus, mayat wanita bercelana pendek tanpa kepala, tangan, dan kaki terdampar di Pantai Karang Bolong, Pekon Tegineneng. Jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Batin Mangunang (RSUD-BM), Kotaagung.

Mayat tersebut ditemukan nelayan bernama Baling dengan posisi mengambang di pinggir pantai sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian, dia melaporkan temuan itu ke kepala pekon hingga akhirnya dilaporkan ke kepolisian.

Baca juga: Wali Kota Eva Bagi Penghargaan Lomba Baca Puisi dan Pidato Bahasa Lampung

Di Kabupaten Lampung Selatan, dua mayat laki-laki tanpa kepala, lengan, dan kaki juga ditemukan di Pantai Penobaan, Kecamatan Tanjungtua dan mayat wanita di Pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Rabu (6/9/2023).

Kordinator Pos SAR Bakauheni, Lampung Selatan, Febriyanda mengatakan kedua mayat telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazaar Kalianda.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin membenarkan penemuan kedua mayat tersebut. Dia mengatakan tengah melakukan proses penyelidikan terhadap temuan dua jenazah ini."Kami masih melakukan penyelidikan dengan menggali keterangan saksi-saksi," tandasnya. (HBM)