Helo Indonesia

Wali Kota Eva Dwiana Terima Penghargaan BISRA Award 2024

Herman Batin Mangku - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 27 Juni 2024 21:09
    Bagikan  
PEMKOT BALAM
Helo Lampung

PEMKOT BALAM - Eva Dwiana ketika menerima BISRA (Foto Dok)

LAMPUNG, HELOINDONESIA COM -- Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menerima penghargaan Bisnis Indonesia Social Responsibility (BISRA) Award 2024 dari Bisnis indonesia di Hotel Raffles Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Media nasional itu memberikan penghargaan khusus (special award) atas pembangunan infrastruktur seperti JPO Alfurqon, Stadion Mini Wayhalim, Gedung Perpustakaan, talud-talud, jalan pemukiman, Jembatan Pulau Pasaran.

Bisnis Indonesia tidak tanggung-tanggung penilaiannya seperti aspek people, planet dan prosperit, termasuk pertumbuhan ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat.

Penilaian juga diberikan kepada para pemangku kepentingan, baik korporasi maupun lembaga pemerintah dan nonpemerintahan. Apresiasi tersebut diwujudkan dalam bentuk kegiatan tahunan yakni BISRA dan tahun ini merupakan penyelenggaran keempat kalinya.

Bisnis indonesia memberikan penghargaan kepada para pemangku kepentingan, baik korporasi maupun lembaga pemerintah dan nonpemerintah yang memiliki komitmen dan kontribusi terhadap pencapaian pembangunan yang berkelanjutan yang mencakup aspek people, planet dan prosperity.

Apresiasi tersebut diwujudkan dalam bentuk kegiatan tahunanyakni Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) dan tahun ini merupakan penyelenggaran keempat kalinya. Penghargaan Business Indonesia Sosial Responsibility Awards (BISRA) 2024 ini terbagi : a. Penghargaan khusus (Special Award) b. Penghargaan Silver Champion c. Penghargan Gold Champion d. Penghargaan Platinum Champion. (Eks/Hajim)

 -